KEKERASAN NEGARA JUSTRU MEMPERKUAT NASIONALISME & RADIKALISME ORANG PAPUA, MENUJU PENENTUAN NASIB SENDIRI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , » KEKERASAN NEGARA JUSTRU MEMPERKUAT NASIONALISME & RADIKALISME ORANG PAPUA, MENUJU PENENTUAN NASIB SENDIRI

KEKERASAN NEGARA JUSTRU MEMPERKUAT NASIONALISME & RADIKALISME ORANG PAPUA, MENUJU PENENTUAN NASIB SENDIRI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 12 Desember 2018 | Rabu, Desember 12, 2018

KEKERASAN NEGARA JUSTRU MEMPERKUAT NASIONALISME, & RADIKALISME ORANG PAPUA, MENUJU PENENTUAN NASIB SENDIRI
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Kekerasan tidak perna berhenti dan sudah menjadi kurikulum di Tanah Papua. Kapan dan dimana saja terjadi bentuk kekerasaan, terutama pembunuhan. Kita bisa menyebutkan sebagai kurikulum kekerasaan Negara, karena hampir setiap jam, detik, menit, hari, minggu, tahun, Orang papua dibunuh secara misterius dan terstruktur secara baik, sama seperti orang sdh atur skenario pembunuhan. Pembunuhan terhadap orang papua sudah menjadi budaya negara klonial indonesia untuk membunuh orang papua, melalui aparat organik maupun nonorganik.

Banyak sekali kasus, pembunuhan, pemerkosaan, penindasan, dan penjajahan, negara tidak mampu mengungkap pelaku- pembunuhan terhadap orang papua, sehingga keberadaan negara dianggap klonialisme & ilegal diatas tanah dan lelehur orang pribumi kulit hitam dan rambut keritin. Kasus kasus pembunuhan terhadap orang papua yang dilakukan oleh negara biadap klonial indonesia seakan- akan sudah menjadi sebuah kurikulum yang sudah diatur secara sistematis, terstruktur & masif, Sehingga kepercayaan orang papua terhadap negara sudah tidak ada, dalam rangka menuntaskan kasus- kasus tersebut, hanya ada satu solusi dan harapan rakyat papua adalah (PENENTUAN NASIB SENDIRI BAGI BANGSA PAPUA). Itu adalah solusi mutlak untuk menyelesaikan masalah papua.
Negara klonial indonesia juga adalah merupakan korban/atau bisa dikatakan anjing pesuru yang selalu mengamankan kepentingan negara kapitalisme, imprealisme diatas tanah ini. Oleh karena itu, Kalau orang papua menuntut Penentuan Nasib sendiri bagi Bangsa Papua, Maka indonesia tidak perlu marah dan pungkiri hal itu, dan harus berunding secepatnya Melalui Mekanisme Hukum internasional (PENTUAN NASIB SENDIRI BAGI BANGSA PAPUA). Karena indonesia dalam hal ini TNI-POLRI juga ikut merasakan pengorbanan yang sama hanya karena mengamankan kepentingan2 negara negara kapitalis terbesar seperti, Amerika dll.
Presiden republik indonesia ir Joko widodo Tidak merasa kasihan kah? TNI/POLRI Yang adalah merupakan pagar negara sedang mengalami korban habis-habisan hanya karena menjaga & mengamankan kepentingam2 negara-negara kapitalis di teritorial west papua. Pembangunan infrastruktur, ekonomi, Pendamping desa, dll. Itu bukan harapan orang papua. Namun Harapan orang papua adalah memberikan hak sepenuh-Nya kepada rakyat pribumi west papua, untuk menentukan nasib nya sendiri. Kalau permintaan kami bapak presiden tidak diindahkan maka, Apapun yang bapak lancarkan di papua baik itu dalam bentuk pembaguanan apapun, itu bukan harapan rakyat Maka kami orang papua selalu katakan keberadaan indonesia adalah ilegal & pemicuh konflik di teritorial west papua.
Indonesia selalu memutar balikan fakta realitas yang sebenarnya terjadi di lapangan, dan selalu berusaha memproduksi kenyataan baru. Memproduksi data baru, yang nyata dibumkam, disingkirkan, diklabuhi, & membuat realitas baru. Mempulikasi data baru, palsu tapi asli. Corohnya: Kasus pembunuhan mako tabuni polisi membunuh dia & mempulikasikan dia membawa pistol untuk melawan Negara / TNI POLRI. Dan juga indonesia telah memperkenalkan apa diri sebenarnya kepada dunia bahwa 32 Pekeja jalan trans papua dibunuh oleh TPNPB ndugama adalah warga sipil padahal faktualitas & realitas-Nya membuktikan bahwa mereka memegang dan mengunakan senjata api. Bukan hanya kasus- kasus itu saja Tetapi masih banyak pelanggaran ham yang diatasi dengan cara yang sama diatas teritorial west papua. Maka itu, kami orang papua mengklaim indonesia adalah NEGARA HOAX TERBESAR DUNIA.
Komite Nasional Papua Barat telah hadir sebagai sebuah bentuk kongkrit perlawanan yang damai berwibawah dan bermartabat. Pergerakan perlawanan yang selalu konsisten mengajarkan rakyat untuk terus melawan dengan cara- cara yang bermartabat dan berwibawa. Untuk terus melawan penindasan, penjajahan, pemerkosaan, dan klonialisme, kapitalisme, dam imprealisme diatas tanah ini.

Rakyat papua teruslah percaya dan menaru harapan kepada kepada KNPB, tanpa terprovokasi berita2 hoax yang selalu dimaikan oleh BIN/ BAIS, INTEJEN Negara yang selalu apdete berita hoax yang tujuanNya menghancurkam KNPB.

Kepada rakyat kami sampaikan mari kita pintar-pintar membedakan siapa kawan dan siapa lawan Tuhan dam Alam sedang menyeleksi siapa yang bekerja jujur & siapa yang tidak bekerja jajur. Suatu saat kebenaran akan berdiri tegak, dan katakan kepada semua bahwa ko yang benar dan ko yang salah. Sebab kebenaran bisa disalahkan tapi, tidak bisa kalahkan.
Kedamaian, kesejahtraan, ketenangan, serta kekenyangan yang sejati dan abadi adalah ada dalam papua yang merdeka, papua yang bebas, serta papua yang berdaulat. Jangan harap harap kedamaian sejati akan datang dari dunia manapun terutama Negara Klonial indonesia, justru keberadaan indonesia membawa murka terbesar bagi orang papua. Oleh karena itu, KNPB menyeruhkan kepada seluruh rakyat papua dari sorong sampai samarai, lepaskan semua beban dan perkejaan yang justru memperpanjang status penjajahan, penindasan tanah ini tapi, mari kita alihkan konsentrasi, kepintaraan, kemampua, serta bakat2 kita hanya bicara untuk kebebasan penuh papua barat dan merebut kembali kedaulatan yang sudah direbut kembali oleh orang orang perakus, pencuri, dan pengimis Amerika, indonesia dan belanda. (PENCURI HANYA DATANG UNTUK MENCURI & MEMBINASAKAN). Oleh karena itu, hanya ada satu kata" LAWAN" (Menuju mogo sipil nasional)
Salam revolusi
"Kita harus mengakiri"

"KNPB" HANYA KENDARAAN PENGERAK YANG MENGAKIRI ADALAH ADA DI RAKYAT"

BY JEKSON GOBAI
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA