Himbauan Untuk Aktivis West Papua - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Himbauan Untuk Aktivis West Papua

Himbauan Untuk Aktivis West Papua

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 20 April 2018 | Jumat, April 20, 2018

Himbauan Untuk Aktivis West Papua

Seluruh aktivis yang termotivasi pada hal ideologi pembebasan bangsa papua diharapkan untuk menjaga diri dari penyakit sosial yang bertubuh subur diseluruh Tanah Papua diantaranya adalah:

1. Masalah Alkolisme (Minuman Keras)
2. Masalah pelacuran (Sex Bebas)
3. Masalah Perjudian (Togel, Kings, Judi, dan Lainya)
4. Konflik Sosial (Perang suku, perang keluarga dan lainnya)


Indonesia sedang menerapkan "slow motion genocida" melalui banyak modus dan strategi untuk memusnahkan bangsa papua melalui penyakit sosial diatas ini. Khusus untuk seluruh aktivis dapat membedakan mana yang baik dan mana yang jahat atau tidak baik karena sebelum papua merdeka kita membutuhkan tenaga terampil dan terdidik diatas Iman dan kepercayaan dalam perjuangan ini.

Kita yang laki-laki ganteng dan mereka yang cantik sebagai aktivis sangat berhati-hati melakukan sex bebas dan minuman keras. Banyak aktivis laki-laki mati akibat mudah menjual tubuhnya kepada perempuan cantik yang terinfeksi penyakit AIDS baik dari masyarakat kita ataupun dari perempuan komersial disetiap lokalisasi yang ada di Tanah Papua. Kemudian aktivis perempuan banyak yang mati karena ulah dari pejabat negara yang mudah menawarkan sekedar berhubungan sex sehingga banyak aktivis perempuan mati semasa ini. Oleh karena itu perjuangan kita tidak hanya untuk kemerdekaan West Papua tetapi juga melawan segala produk kolonial seperti penyakit sosial yang merajalela di Tanah Papua.

Berhenti dari segala hal yang bertentangan dengan kebenaran yang tidak dapat menyelamatkan nyawa kita karena penyakit sosial seperti hubungan sex bebas dan minuman keras. Lebih baik kita mati ditangan penjajah dan perampok kekayaan alam kita tanpa teridentifikasi penyakit pada diri kita. Kita mati harus diatas keyakinan dan kepercayaan yang teguh dan kita wajib merenungkan 10 perintah Allah sepanjang perjuangan supaya kita hidup dan mati ada ditangan TUHAN baik di bumi maupun pada akhirat.

Semoga himbauan ini menjadi bahan pertimbangan kita bangsa papua terlebih khusus untuk setiap aktivis West Papua yang sudah termotivasi dari hal ideologi pembebasan bangsa. Papua harus merdeka dari segala aspek kehidupan guna menciptakan suatu perubahan secara radikal diatas Tanah Papua.

Coba simak data dari Dinas Provinsi Papua telah mengeluarkan laporan tahunan untuk penyakit HIV AIDS yang ada di papua.

Admin: Suara Wiyaimana Papua (SWP)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA