SERUAN Doa Dari Aktivis - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » SERUAN Doa Dari Aktivis

SERUAN Doa Dari Aktivis

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 01 November 2017 | Rabu, November 01, 2017


Doa Activist 

==========
Papua 29-10/2017

Rakyat bangsa west Papua dari sorong sampai Merauke kami berdoa, sedan terjadi bertempuran di wilayah timika antarah TPNPB-OPM and Aparat Gabungan TNI POLRI militer Indonesia penuh dengan kekuatan besar. Per oktober 2017.

Pertama ,
Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat ( TPNPB-OPM) Komando Nasional di bawah Pangglima tinggi Jenteral Gen Goliat Tabuni di seluruh tanah west papua mempertahankan gigi untuk menujuh hak penetuan nasib sendiri bagi bangsa west papua tuhan yesus memberkati .
Kedua.
TPNPB_OPM pada tanggal 21 per oktober 2017 sampai hari ini,dalam pertempuran wilayah timika perhadapan dengan yang punya kekuatan besar Negara colonial Indonesia ,firman juga akan di kenapi sama dengan DAUD & GOLIAT,, kami bangsa west papua percaya itu , Daud hanya andalkan tuhan ,untuk melawan musuh besar dengan perlengakapan alat perang yang cukup ,ibarardnya , Negara bangsa west papua.dan Goliat penuh dengan meniggi hati karena punya kekuatan besar sama dan Negara colonial Indonesia.
Ketiga
Rakyat bangsa west Papua minta perlindungan hanya satu Tuhan sendiri yang kedua kepada dunia internasional atau perserikatan Bangsa –bangsa PBB ,yang Tuhan menjembatkan kami di negeri sorga kecil yatu ke bumi hanya mewarisi kulit hitam rambut keriting dari sorong sampai merauke bukan bangsa colonial Indonesia .
Ke empat.
Tuhan yesus Memberkati, tentara pembebasan nasional papua barat TPNPB_OPM komando nasional di bawa pimpinan jenteral Goliat Tabuni ,dari sorong sampai merauke ,yang sedan kerja keras untuk mempertahankan hak kebebasan menetukan nasib sendiri , maka dunia boleh dengar suarga kami untuk papua merdeka .
Kelima .
Tuhan yesus memberkati KNPB and PNWP, ULMWP dengan jajarannya sorong sampai merauke dan juga yang perjuang di luar negeri , tuhan yesus memberkati kita semua ,perjuang untuk bangsa papua di mana saya kami perjuang tuhan yesus melindungi kami umat mu yang kerja keras untuk misish kebebasan ini .dan memberkati kami semua ,karena sesuai gambar dan rupahmu sendiri.yang menciptakan kami di tanah ini siapapun tidak punya hak mencabut nawa orang asli west papua .
Penutup
Doa tak sempurna ini, hanya kami beralaskan atas nama Allah bangsa west papua tuhan yesus melindungi umatmu ambunyilah kami .Amen.
Doa Activist papua
Salam pembebasan.
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA