Kejar TPNPB: 2000an TNI Polri Siap Menyebar di Hutan Tembagapura - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Kejar TPNPB: 2000an TNI Polri Siap Menyebar di Hutan Tembagapura

Kejar TPNPB: 2000an TNI Polri Siap Menyebar di Hutan Tembagapura

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 24 November 2017 | Jumat, November 24, 2017

2000an TNI Polri Akan Terjun di Hutan Tembagapura Papua
Agen rahasi TPNPB telah melaporkan dari Timika, kepada tpnpbnews pada 23 November 2017, 10:29 malam, via telepon seluler. Informasi rahasi gabungan TNI Polri untuk menyebar ke seluruh hutan Tembagapura telah siapkan. Peralatan persenyataan dan makanan serta dilengkapi dengan alat-alat tidur. Persiapan TNI Polri telah maksimal, tunggu perintah pimpinan untuk diturunkan di medan perang menghadapi TPNPB.
“TNI Polri sudah siap 2000 lebih, mereka akan masuk hutan kejar TPN, semua persiapan mereka sudah siap“, lapornya. Idenditas Agen rahasia TPNPB di kubu TNI Polri, sembunyikan pada berita ini.
Menurut laporan agen rahasia ini, strategi TNI Polri terjun di medan perang dari persiapan personil 2000 lebih itu. Diturunkan di beberapa titik melalui udara dengan helikopter dan melalui darat. Serangan TNI Polri akan lakukan beberapa sisi dari sasaran target TNI dan Polri. TPNPB telah mendapatkan laporan detail terkait rencana serangan musuh.
Terkait strategi serangan TNI Polri, “mereka (TNI Polri) red’ akan kasih turun, melalui darat dan udara pakai helikopter, mereka sudah siap, laporan lengkap saya laporkan di markas, cukup itu saja”, Tutupnya.
Sementara itu, Gusby Waker menanggapi rencana serangan TNI Polri terhadap TPNPB bahwa, “kami sudah nyatakan perang, mereka datang jual, kami siap beli”, ucapnya dengan nada santai, malam ini.
Menjawab jumlah TNI Polri 2000 lebih, Gusby dengan yakin mengatakan, “mereka jumlah ribuan, kami siap lawan dengan kekuatan yang kami ada, bersama Tuhan pencipta moyang alam leluhur bangsa Papua. kami siap layani tamu yang akan datang itu”, ucapnya.
lanjutnya lagi, “kami sudah terima laporan lengkap rencana itu, dari intelejen kami. jadi kami sudah siap”.
Tambah dia, “Tuhan sudah ciptakan pulau Papua untuk kami orang Papua, moyang kami ditempatkan dengan semua kekayaan di Papua, untuk kami. Kami tidak takut, dengan keyakinan itu, kami siap lawan TNI Polri”, tutupnya.

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA