Jika Perang Terus Berlanjut, Dev II PEMKA IV Akan Tambah Personil di MAKODAM III Timika - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Jika Perang Terus Berlanjut, Dev II PEMKA IV Akan Tambah Personil di MAKODAM III Timika

Jika Perang Terus Berlanjut, Dev II PEMKA IV Akan Tambah Personil di MAKODAM III Timika

Written By WEST PAPUA on Sabtu, 28 Oktober 2017 | Sabtu, Oktober 28, 2017

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat - Organisasi Papua Merdeka

Info siang ini,
Kami pengelola admin media bangsa papua, (SuaraWiyaimana)  menerima informasi langsung dari TPNPB-OPM Devi II Makodam IV Wilayah Meepago melalui ruang Inbox yang kami terima dalam facebook siang ini. 

Dibawah Pimpinan Devi II Pemka IV Paniai yang terdiri dari lima Kodam dari Wilayah Meepaga mereka menginformasikan kepada kami admin media bahwa, Apa bila perang atau pertempuran terus berlanjut sampai bulan desember di Tembagapura dan sekitarnya, maka kami dari Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) Makodam IV akan berangkat ke Tembagapuara untuk menambah kekuatan TPNPB Makodam III Timika-Tembagapura demi merebut perjuangan kami melaluI revolusi total ataupun revolusi bertahapan sesuai intruksi dari TPNPB pusat. 

Ditanya mengenai apakah ada hubungan baik dengan KODAM III Dan KODAM IV.?

Yah sejak lama kami sudah menjalin hubungan baik dengan Makodam III , dan orangtua kami berjuang hingga sampai di Kali Kopi. Saat itu Bapa saya pernah memberikan satu pucuk Senjata kepada Bpk, Almarhum Kelly Kwalik, jadi saya yakin KODAM III mereka juga pasti memiliki Alat yang cukup selama ini. 

kami tahu bahwa, Tembagapura dan sekitarnya juga termasuk sebagian dari Wilayah Meepago, maka kami akan turun menambah personil TPNPB-OPM Kodam III Timika-Tembagapura, apabila perang itu tidak pernah berhenti, kata Staff Komandan Devisi II, Pemka IVPaniai.

Lanjut Staff Komandaan, kami lagi sementara belum hubungi Panglima Tinggi yang berkedudukan di puncak Jaya, jadi apa bila ada intruksi langsung dari tingkat tinggi, maka kami akan turun beroperasi wilayah Timika, Tembagapura. 

Dengan tujuan kami adalah melawan Imprealisme, kapitalisme dan Kolonialisme di kota dapur dunia disana. Freeport harus tutup dan berikan hak kemerdekaan bangsa papua.


Berapa lama dalam perjalanan kalau kalian berangkat dari Paniai ke Tembagapura.. ? 
Yah kalau dulu pasti dalam perjalanan satu minggu tetapi sekarang dari Bibida Paniai sampai Tembagapura bisa tiga atau empat hari sampai disana.

"Yah, informasi menyangkut hal lainnya, kami akan sampaikan kepada setiap pengelola media yang ada. Kalau perang di tembagapura itu tidak berhenti sampai bulan desember. maka kami akan turun pada bulan januari tahun depan," katanya.

Yah, Selamat siang Nai, sekian..!

TENTARA PEMBEBASAN BASIONAL PAPUA BARAT - ORGANISASI PAPUA MERDEKA (TPNPB-OPM) DEVISI II PEMKA IV WILAYAH MEEPAGO PANIAI.

Ekamonala, 27 Oktober 2017

Komandan Operasi Angkatan Darat

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA