KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) KONSULAT INDONESIA DAN KNPB KONSULAT WILAYAH BERSAMA RAKYAT PAPUA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA NEGARA-NEGARA PASIFIK. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , » KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) KONSULAT INDONESIA DAN KNPB KONSULAT WILAYAH BERSAMA RAKYAT PAPUA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA NEGARA-NEGARA PASIFIK.

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) KONSULAT INDONESIA DAN KNPB KONSULAT WILAYAH BERSAMA RAKYAT PAPUA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA NEGARA-NEGARA PASIFIK.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 23 September 2017 | Sabtu, September 23, 2017



MANADO-KNPB KONSULAT NEWS, Hari ini Jumat, 22 September 2017 KNPB Konsulat Indonesia Tengah dan Mahasiswa Papua di Manado Sulawesi Utara untuk melakukan Doa bersama dalam rangkah penentuan nasib sendiri, kami bangsa papua berterima kasih kepada Tuhan dan menyatakan ucapan Terima Kasih kepada delapan (8) Negara yang telah membawah masalah Papua Barat ke Sidang tahunan Majelis Umum PBB di New York Amerika.

Kegiatan Doa dan dukungan tersebut dipimpin langsung oleh Pengurus KNPB Konsulat Indonesi di Manado;

Untuk Tuan Presiden, Perdana Menteri dan perwakilan dari Kepulauan Marshall, Nauru, Palau, Kepulauan Salomon, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, Kribati dan Negara-Negara bagian Afrika, dan Caribia.

Yang Mulia, Atas nama Rakyat West Papua, Gerakan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat dan Rakyat Papua barat mengucapkan terima kasih yang sedalamnya dan tulus dan dorongan kepada Anda semua untuk solidaritas yang luar biasa dan dukungan bagi kami BANGSA MELANESIA WEST PAPUA, pada Sidang Majelis Umum PBB Sesi ke -72 di New York Amerika.

Hal ini membawa air mata dan sukacita dalam hati, yang mana kami telah menyaksikan solidaritas yang kuat dari kepulauan PASIFIK, CARIBIA, AFRIKA untuk kami (West Papua) yang telah lama menderita pelanggaran hak asasi manusia lebih dari 50 tahun. Di West Papua, Kami KNPB Konsulat Indonesia serta KNPB Konsulat wilayah serta mahasiswa dan Rakyat Papua Barat berkumpul dan berterima kasih atas dukungan Anda semua untuk pidato yang luar biasa dalam mendukung hak-hak dasar kami. Salah satunya adalah seperti tingkat penindasan yang berkelanjutan di West Papua dan hak untuk menentukan nasib sendiri bagi bangsa west Papua Barat.

Dukungan KNPB konsulat ini adalah kedua kalinya sejak tahun 1960-an yang begitu banyak negara telah berdiri di Perserikatan Bangsa-Bangsa bersama-sama untuk menunjukkan dukungan atas hak-hak dasar rakyat Pasifik di West Papua. Saat ini menandakan tonggak benar dalam sejarah West Papua dan titik balik yang signifikan selama perjalanan panjang untuk perdamaian dan kebebasan. Diperkirakan sejak West Papua secara ilegal diduduki oleh Indonesia, lebih dari 500.000 orang Papua telah tewas. Mendengar suara-suara dari sesama bangsa Pasifik berani berdiri untuk membelah hak-hak orang Papua. Sangat berarti bagi rakyat Papua; mengetahui bahwa kita tidak sendirian tetapi kita tetap bersama dalam solidaritas sebagai Kepulauan Pasifik.

Kami rakyat West Papua terus berusaha menuntut hak dasar kami untuk menentukan nasib sendiri sebagai mana yang dijamin pada Hukum Internasional. Sangat penting untuk eksistensi kita sebagai orang yang kita akan dapat menggunakan hak fundamental ini untuk bebas memilih takdir kita sendiri sebelum tidak ada lagi orang meninggalkan Papua. Oleh karena itu dukungan untuk hak dasar kami untuk menentukan nasib sendiri juga penting bagi West Papua dan kami mengucapkan terima kasih yang terdalam dan tulus untuk meningkatkan dukungan untuk West Papua menentukan nasib sendiri dari seluruh Pasifik dan di seluruh dunia.

(KNPB Konsulat Mengucapkan Terima Kasih Kepada 8 Negara yang Angkat isu West Papua di PBB)

Setelah selesai doa bersama dan foto bersama Sekretaris Umum KNPB Konsulat Indonesia, Menyampaikan Terima kasih kepada Negara-Negara Pasifik yang telah dan sedang membawah masalah Papua ke PBB di New York Amerika. Khususnya hak fundamental rakyat Papua untuk menentukan nasib sendiri untuk mengatasi akar penyebab konflik terpanjang di wilayah kami ini. Akhir kata, pada kesempatan ini juga kami ingin mengucapkan Terima kasih. Semoga Tuhan memberkati Pasifik. 


Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA