BADAN PENGURUS KNPB KONSULAT INDONESIA MELANTIK 4 PENGURUS KONSULAT WILAYAH BARU. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » BADAN PENGURUS KNPB KONSULAT INDONESIA MELANTIK 4 PENGURUS KONSULAT WILAYAH BARU.

BADAN PENGURUS KNPB KONSULAT INDONESIA MELANTIK 4 PENGURUS KONSULAT WILAYAH BARU.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 26 Juli 2017 | Rabu, Juli 26, 2017

BADAN PENGURUS KNPB KONSULAT INDONESIA 
MELANTIK 4 PENGURUS KONSULAT WILAYAH BARU.

KNPB KONSULAT INDONESIA DI MANADO SULAWESI UTARA MELANTIK PENGURUS KONSULAT WILAYAH BARU YAKNI WILAYAH NYIUR MELAMBAI, TOMOHON, MINAHASA, MINAHASA UTARA.

KNPB Konsulat Indonesia News_ Pada hari Minggu Pukul 20:00 WITA tanggal 23 Juli 2017 Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Pusat Manado secara resmi melantik Pengurus KNPB Konsulat Wilayah baru yakni Wilayah Nyiur Melambai, Tomohon, Minahasa, dan Minahasa Utara.

Dalam acara pelantikan tersebut Ketua Umum KNPB Konsulat yaitu Tn. Hiskia Meage memberikan tempat dan waktu untuk acara tersebut langsung dipimpin oleh Pemandu Acara Pelantikan oleh Harun Matuan. untuk membuka kegiatan tersebut sekaligus membuka dengan symbol perlawanan setelah itu lanjut dengan Lagu dan doa Pembukaan oleh Sekertaris Panitia HUT KNPB Konsulat.

Selanjutnya sebagai pembukaan kegiatan tersebut Pemandu kegiatan atau Seksi Acara Harun Matuan memberikan Kesempatan kepada Ketua Umum KNPB Konsulat Tn. Hiskia Meage agar, Tn. Hiskia Melantik Pengurus Konsulat Wilayah Baru dan Membacakan penjelasan singkat terkait dengan pergerakan KNPB dan fungsinya setelah itu sebagai kata penutup perjuangan KNPB di bangun di seluruh Papua dan diluar Papua yaitu Konsulat hanya untuk meluruskan sejarah yang pernah salah pada tahun 1969 yang terkenal dengan nama PEPERA 1969 maka, dengan dasar ini kami tetap menyuarahkan untuk mengakhiri semua penderitaan yang ada diatas tanah Papua. Selanjutnya lanjut dengan Acara Pelantikan Badan Pengurus Inti KNPB Konsulat Wilayah Baru yakni Pelantikan Pengurus KNPB Konsulat Wilayah Baru Nyiur Melambai, Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara. Acara Pelantikan di pimpin oleh Ketua Umum KNPB Konsulat Indoensia Hiskia Meage dengan Membacakan Agenda Inti Pelatikan Pengurus-pengurus Konsulat Wilayah Baru. 

Setelah Selesainya lanjut membacakan Berita acara kemudian memberikan SK Pengurus Wilayah baru yang baru dibentuk dan dilantik. Dalam pemberian SK selaku Ketua Umum KNPB Konsulat Indonesia Tn. Hiskia Meage langsung memberikan SK kepada pengurus Wilayah baru.

Selanjutnya Sambutan-sambutan: Sambutan Pertama Sekali Gus Pengarahan Oleh Badan Pengurus KNPB Pusat/ Sekjen KNPB Pusat Meky Yeimo. Di dalam sambutan-sambutannya Tn. Meky Yeimo Memberikan penjelasan terkait Strategi Perjungan Kemerdekaan West Papua dan Proses pejuangan KNPB untuk Kemerdekaan West Papua. Meky Yeimo mengatakan dalam Sambutannya Bahwa KNPB Hanya Punya 3 (tiga) gaji. Gaji itu ialah di kejar, di bunuh, dan di Penjara. Untuk itu sebagai aktivis KNPB harus siap mengahadapi semua itu. Tantangan dalam perjuangan itu banyak dan semua itu adalah makanan Pokok KNPB. Oleh Sebab itu Para Patriot yang baru dilantik agar supaya tugas dan fungsinya sebagai pengurus Konsulat Wilayah Baru terus dilanjuti hingga Perjungan kemerdekaan tercapai. 

Doa Dan Menyanyi Penutup.

Ini Pembentukan Konsulat Wilayah Baru Yang Pertama di bentuk dalam 2 (dua) Minggu oleh Badan pengurus KNPB Konsulat Indoensia di Manado Sulawesi Utara


Beikut Foto Kegiatan KNPB Konlulat 













Sumber: KNPB KONSULAT INDONESIA TENGAH
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA