Pasca kunjungan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Ke Watu Pinawetengan Sulawesi Utara - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » Pasca kunjungan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Ke Watu Pinawetengan Sulawesi Utara

Pasca kunjungan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Ke Watu Pinawetengan Sulawesi Utara

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 03 Juni 2017 | Sabtu, Juni 03, 2017

Tuan. Hiskia Meage, bersama dengan kawan-kawan Minahasaland Merdeka
Suara Wiyaimana Papua, Manado- Pada tanggal 2, Juli 2017. Ketua KNPB Wilayah Konsulat Tuan. Hiskia Meage, bersama dengan kawan-kawan Minahasaland Merdeka pergi mengunjungi orang Tua pertahanan Minahasaland Merdeka di Pinawetengan. Sekitar pukul 09. Pagi waktu setempat star dari pusat kota Manado ke Pinawetengan dan tiba disana sekitar pukul 15.30. Wit.

“Karena duduk bersama, bercerita bersama, makan/minum bersama, jalan bersama, berfikir bersama tentang kebangsaan sesuai Allah diwariskan dimuka bumi ini wajib diangkat bersama”, demikian menurut Hiskia Meage, Ketua KNPB Konsulat Indonesia melalui akun facebook pribadinya pada hari Kamis, (1/06/17).

Hiskia saat di hubungi melalui sambungan telepon mengatakan untuk sementara saya ada keluar kota bersama kawan-kawan dari Minahasaland pergi jenguk orang Tua-Tua dari Minahasaland diluar kota. Dalam keterangannya pasca kunjungan ke Pinawetengan kepada Admin.

“Kami saat ini bersama orang tua lagi duduk cerita-cerita sambil tukar pikiran dan berbagi pengalaman. Saya sampaikan kepada mereka bahwa patut Generasi muda menjadi tolak ukur dan wajib mempertahankan yang diwariskan sesuai zhang khalik”. Lanjutnya, seperti Pesan DR. Sam Ratulangi bawah: “Setiap bangsa yang ingin mempertahankan jati dirinya, harus menghargai warisan suci, tradisi dan budaya dari para leluhurnya;, kata Hiskia kepada Admin melalui sambungan telepon.

Kawan-kawan Minahasa Land Merdeka

Berikut Foto – fotonya:







Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA