" Knpb Wilayah Balim Barat Terbentuk Sektor Aboner i" - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » " Knpb Wilayah Balim Barat Terbentuk Sektor Aboner i"

" Knpb Wilayah Balim Barat Terbentuk Sektor Aboner i"

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 06 Juni 2017 | Selasa, Juni 06, 2017

KNPB Wilayah Balim Barat (Lanny Jaya) News! Pada Tanggal 5 Juni 2017, ketua KNPB Balim Barat, Siram Padam Wenda didampingi Ketua Komisariat Inteljen Kapas Wanimbo telah membentuk dan menetapkan sektor KNPB Aboneri sebagai salah satu Basis gerakan perlawanan di tingkat Distrik.

Aboneri adalah daerah perbatasan Wilayah administrasi kolonial Indonesia antara Kabupaten jayawijaya di sebelah timur dan Lanny jaya di sebelah Barat. Wilayah Balim Barat 100% Suku Lanny dan disana terdapat berbagai latar belakang organ pergerakan Sipil Maupun Militer Diantaranya DEMAK, WPIA, WPNCL, PRD, NRPB, DAP, TPN-PB dan TRWP. 

Untuk merangkul semua organ pergerakan ini, KNPB Balim Barat membangun Komunikasi kepada semua pihak pimpinan pergerakan terutama Pimpinan Organisasi/ Faksi dan Pimpinan Gereja karena Perjuangan ini sangat membutuhkan kerja sama dan kebersamaan untuk mewujudkan pada satu tujuan dan melawan kolonialisme / penguasa yang ada diatas Tanah Papua ini. 

KNPB Balim Barat selalu kampanye dan memposisikan diri sebagai Media untuk semua organisasi dan gerakan perlawanan yang ada di Wilayah Balim Barat. KNPB Balim barat juga selalu terbuka bagi siapa saja yang datang membangun Jejaring kerja dalam membangun Komunikasi Politik, Diskusi publik tentang situasi dan kondisi Papua dan berbagai bentuk kerja sama yang sifatnya melawan Kolonialisme dan Kapitalisme yang berkuasa diatas Tanah ini. 

Dalam pembentukan sektor ini, KNPB Wilayah Balim Barat juga sedang mengkampanyekan isu penentuan nasib sendiri (Referendum) di semua Kampung dimana proses pembentukan Sektor itu terjadi.

 Salam revolusi! 

Kontributor:  Siram Padam


Disposkan oleh:  Suara Wiyaimana Papua
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA