POLISI HANYA MAMPU MENAGKAP AKTIVIS PAPUA MERDEKA. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » POLISI HANYA MAMPU MENAGKAP AKTIVIS PAPUA MERDEKA.

POLISI HANYA MAMPU MENAGKAP AKTIVIS PAPUA MERDEKA.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 23 Mei 2017 | Selasa, Mei 23, 2017






Aparat Kepolisin Siaga di Tempat Pertikaian
POLISI HANYA MAMPU MENANGKAP AKTIVIS PAPUA MERDEKA.

Kepolisian hanya mampu menagkap aktivis papua merdeka dan melarang aktivitas demo damai KNPB selama ini degan kekuatan militernya namun tidak mampu menagkap para pelaku kiriminal memhunuh manusia terus bergerlia di papua pada umumnya dan lebih kuusus kota jayapura.

Semua kasus kriminal menelan korban beberapa pekan terakhir ini akibat kelalaian para penegak hukum dan polisi sebagai penaggung jawab keamanan di papua serta ketidakmampuan intelejen medeteksi kesekan yang akan terjadi di linggungan masyarakat.

Apabila beberapa kasus pembunuhan misterius dengan berbagai metode tahun 2016 sampai sekarang ini tidak satu pun pelaku ditangkap dan diadili.
 
Banyak orang papua dibunuh degan metode tabrak lari, penikaman, penemuan mayat di atas pohon, penemuan mayat di dalam parit dan metode lain digunakan pelaku mengambil nyawa manusia di tanah ini.

Polisi dan intelejen hanya mengawasi aktivis papua merdeka hanya melakukan demo damai, bagi eelebaran, mencoret dinding regan tulisan papua merdeka.

Polisi hanya mampu menagkap aktivis pro demokrasi yang melakukan aksi demo damai secara terbuka tetapi, polisi tidak mampu menagkap dan mengadili pembunuh manusia terus bergeliaran di tanah ini.

Polisi bisa hanya hubarkan demo damai dan blokade dengan peralatan lengkap namun tidak bisa membubarkan sekolompok orang yang menghabiskan nyawa manusia di depan mata mereka, seperti yang tetjafi di depan Rumah sakit dian harapan.

Semua peristiwa ini terjadi karena polisi tidak mampu menagkap pelaku dan memberikan rasa keadilan kepada keluarga korban. Pelaku terus melakukan jejahatan secara bebas tanpa rasa takut, karena intelejen juga tidak kerja makximal untuk mendeteksi tetjadinya kriminalitas.

Semua ini terkesan proses pembiaran oleh aparat, hal ini terus terjadi maka suatu saat bisa terjadi konflik horisontas berbasis rasis dan sara.

Oleh karena itu kepada rakyat papua tetap tenang jangan terpancing dengan skenario yang mainkan oleh pihak tertentu untuk megacaukan papua dengan tujuan tettentu.

Kepada keluarga korban kami turut berduka dan perihatin dengan peristiwa tak terduga ini bisa terjadi. Semua ini terjadi jarena pihak tertentu sedang merancang kejahatan di tanah ini dengan tujuan tertentu. 

Untuk mengahiri pembunuhan manusia papua secara misterius ini merupakan diatur secara masif dan terstruktur untuk menghabiskan manusia papua.

Mengahiri pembunuhan manusia dengan berbagai cara terhadap orang asli papua ini solusinya papua merdeka. Papua merdeka yang mampu mengobati luka rakyat papua, papua merdeka mampu menghapus air mata orang papua dan papua merdekalah yang akan memberikan rasa keadilan serta kedamaian bagi rakyat papua. Bukan polisi, bukan Jokowi dan bukan NKRI obat bagi rakyat papua adalah papua merdeka.

By: Nesta Ones Suhun

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA