PEMBUNUHAN SEORANG WARGA SIPIL PAPUA DI SENTANI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , , , » PEMBUNUHAN SEORANG WARGA SIPIL PAPUA DI SENTANI

PEMBUNUHAN SEORANG WARGA SIPIL PAPUA DI SENTANI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 26 April 2017 | Rabu, April 26, 2017


Sentani, Suara Wiyaimana Papua--Pada hari selasa tanggal, 25 april 2017, pada pukul 04 00; pagi subu wit; telalah terjadi pembunuhan warga sipil asal papua di kabupaten sentani, distrik sentani kota jayapura, oleh aparat ke satuan densus 888 di sentani kota. Dengan alasan yang tidak jelas di bunuh dan di buang tempat jalan masuk hine kombe pasar baru kelurahan hine kombe.

Hari selasa tanggal 25, april 2017; jam 06 00; pagi wit, di depan jalan masuk pasar baru kelurahan hine kombe kabupaten sentani, distrik sentani kota jayapura, telah terjadi pembunuhan yang sangat tidak mencurigakan. Namun seorang saksi dari setempat mengatakan bahawa, ada sebuah kendaraan roda empat yaitu avansa berwarna abu-abu dan DSnya tidak sempat lihat karena gelap.

Dan mobil itupun tiba saat pagi sekitar jam 04;30wit, di depan jalan pasar baru dan mereka berhenti di situ sekitar 05 menit dan kembali cepat keluar ke jalan raja sentani waena tidak tau itu mereka membuang barang apa di sekitar pagi itu. 

Dan kamipun sekitar komplex bangun pagi sekitar jam 07;30 wit, kami keluar dari rumah begini kami ketemu majat yang berpakaian bajunya merah dan celana lefais di gor air sampah di situ, maka kami juga sangat takut dengan kejadian yang terjadi di saat pagi ini, dan kami langsung melaporkan kepada pihak media KNPB yang ada di sentani “ ini menurut saksi di sekitar complex jalan masuk itu”.

seorang warga sipil asal papua yang bernama ANIS TOGOTLY umur sekitar 30an ini di bunuh tampa alasan yang tidak jelas oleh TIM satuan DENSUS 888, dan mereka buang di jalan hanya begitu saja, maka penemuan mayat tersebut oleh warga yang ada di sekitar komlex situ, maka merekapun segang karena kejadiannya di tempat lain dan buang majat di tempat lain. Maka mereka datang lapor ke KNPB wilayah sentani untuk turun mendatai TKP di lapangan tersebut.

Sesuai dengan laporan warga asal papua yang ada di sekitar situ; maka anggota knpb sentani mendapatkan fakta, informasi, dan data dari tempat kejadian.

 Berikut Foto Korban





Disposkan: Suara Wiyaimana Papua
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA