Hasil Klarifikasi KNPB Konsulat & Kepala Kasat Polres Kota Tomohon-Sulut. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » Hasil Klarifikasi KNPB Konsulat & Kepala Kasat Polres Kota Tomohon-Sulut.

Hasil Klarifikasi KNPB Konsulat & Kepala Kasat Polres Kota Tomohon-Sulut.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 08 Desember 2016 | Kamis, Desember 08, 2016




Hasil klarfikasi Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Konsulat Indonesia bersama Kepala Kazat Intel Polres Kota Tomohon, Sulawesi Utara di Ruang kerjaNya.

KNPB KONSULAT INDONESIA NEWS: Tomohon 5 Desember 2016, secara resmi Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Konsulat Indonesia bersama anggotaNya, mulai star dari Sekretariat [KNPB] Konsulat Indonesia/Asrama Mahasiswa Papua Kamasan VIII tomohon Sulawesi Utara pada pukul: 09: 00 wita, sampai di polres kota Tomohon. pukul; 10:35 wita. setelah itu kami bertemu langsung dengan Kepala kazat didepan polres kota tomohon kemudian diterima dengan baik oleh kepala kasat, kepala kasat samapaikan arahan sesuai komunikasi sebelumnya dengan ketua KNPB Konsulat Indonesia Tn. Hiskia M, menyangkut Hasil kegiatan HUT OPM ke 55 Tahun pada 1 Desember 2016 oleh KNPB Konsulat Indonesia sesuai yang ada di media KNPB Konsulat Indonesia blogspot.com.

Kemudian Tn, Hiskia meminta tempat untuk klarifikasi kepada kepala kazat dan kepala kazat diarahkan langsung di gedung polres Kota tomohon untuk diklarifikasi kamudian badan pengurus [KNPB] Konsulat Indonesia bersama anggota mengklarifikasi sesuai Hasil Memperingati Hari kemerdekaan bangsa Papua barat atau peringati hari lahirnya OPM yang ke 55 Tahun. jatunya pada 1 desember 1961 sampai dengan 1 Desember 2016 yang kami suda diperingati, namun sesuai hasil pertemuan badan pengurus KNPB konsulat Indonesia bersama kepala kazat di dalam gedungnya sekitar satu jam tetapi kami badan pengurus KNPB Konsulat Indonesia bersama anggotanya tidak sesuai harapan kami sehingga kami Badan pengurus KNPB Konsulat Indonesia Tn. Hiskia Meage bersama anggota KNPB Konsulat Indonesia - Pulang dengan penuh penyesalan karena kepala kasat Intel polres Kota Tomohon Sulawesi Utara TIDAK Mengakui Hari lahirnya Kemerdekaan bangsa Papua Barat yang jatunya pada 1 desember 1961 sampai dengan 1 desember 2016 yang dimana kami suda diperingati secara global Internasional, regional, nasional, Lokal yang kami suda lalui bersama.

Kemudian sebagai kesimpulan dari hasil klarifikasi atau pertemuan antara kepala kasat intel Polres kota Tomohon bersama badan pengurus KNPB Konsulat Indonesia bahwa kegiatan apapun tentang perjuangan kemerdekaan kalian, mohon bangun komunikasi kepada pihak berwajib supaya bisa disesuaikan sesuai harapan kami semua. ujar kepala Kasat intel polres, kota Tomohon Sulawesi Utara.

Demikian Hasil klarifikasi kami Badan pengurus Komite nasional papua Barat [KNPB] Konsulat Indonesia diucapkan terimakasi semoga kami tetap ada dalam naungan pencipta langit, bumi, dan segala isinya untuk tegahkan kebenaran. Ujar. Ketua KNPB Konsulat Indonesia. Tn. Hiskia Meage.

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA