Ribuan Rakyat Papua di Timika Merayakan Hut Knpb Nasional Yang Ke-8 - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Ribuan Rakyat Papua di Timika Merayakan Hut Knpb Nasional Yang Ke-8

Ribuan Rakyat Papua di Timika Merayakan Hut Knpb Nasional Yang Ke-8

Written By WEST PAPUA on Minggu, 20 November 2016 | Minggu, November 20, 2016


Knpbnews Timika --- Momen Hari Ulang Tahun Komite Nasional Papua Barat ( KNPB) seluruh Tanah Papua dan luar Papua, Ribuan Rakyat Papua yang berdomisili Tanah Amungsa di mediasi oleh KNBP wilaya Timika merayakan  Hut yang ke- 8.  Dan dukungan  Ulmwp Menuju Anggota Penuh MSG,  di Kantor halaman KNPB dan PRD Wilayah Timika, Jalan Freeport Lama Bendungan, sabtu, 19/11/2016).
 
Sejarah Perjungan Nasib Bangsa Papua melalui wadah Organisasi Komite Nasional Papua  berdiri sejak  tahun 1960-an hingga pada tahun 1962 organisasi  Komite Nasional Papua disingkat (KNP) di bubarkan oleh Penjajah, lalu wadah tersebut  bangkit kembali dengan sebutan KNPB pada tahun 2008, tetap pada 19 November 2008 di  STT Walter Pos Sentani Jayapura Papua.
 
KNPB yang berumur 8 tahun ribuan rakyat Papua Timika mediasi KNPB  mengusung  Thema: Rakyat Papua Menuju Anggota penuh Malanesia Speard Group (MSG), dan Sub thema: Jangan Duduk Menghantui Penderitaan tetapi segerah lakukan Perlawanan Terhadap Kapitalisme, Imprealisme, Militerisme, dan Penjajah Indonesia, terpasang dalam spanduk.
 
Pendeta Aleks Kossai dalam Kotbanya mengajak Umat Tuhan,  Andalkan Tuhan dalam Perjuangan, Tuhan Pasti memberikan Jawaban terbaik dalam perjungannya. Karena kami diciptakan tangannya sendiri, dia tak pernah meninggalkan kita, asal kita percaya  dan memiliki yesus sebagai Juruselamat dalam Hidup dan perjungan Papua merdeka.
 
Kossay, Dalam kotbanya membacakan Teks Alkitab berbunyi “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Matius, 10:16).
 
Pejungan Papua merdeka adalah perjungan sama dengan Tuhan Yesus bembela dan membebaskan dosa manusia diatas buka bumi, sama hal dengan Perjungan KNPB dan PRD untuk merebut Kedaulatan Papua dari Tangan penguasa dunia, sehingga, kita selalu andalkan Tuhan dalam Segala hal.
 
Kami orang papua terbatas dengan kekuatan senjata dan sejenisnya, sehingga kami butuh Tuhan,  dan milih Tuhan Yesus, untuk menjawab persoalan yang kami hadapi.  Tuhan tahu apa yang kita rasakan dalam diri setiap orang, ada waktu menderita ada waktu senang ada waktu berjuang ada waktu untuk menikmati. 
 
Gaya iblis Masuk dalam Indonesia sehingga, Tanah Papua yang Tuhan  ciptakan damai tapi Penjajah  Indonesia mengacaukan dan merampas Hak-hak orang Papua. Orang papua tidak punya senjata saat ini  untuk melawan Penjajah, namun kita orang papua punya senjata adalah Miliki Yesus dalam Hati setiap pribadi untuk melawan Iblis dan Penguasa dunia. Karena Tuhan Yesus adalah Hidup dan Undang dia dalam perjuangan Papua Merdeka. Setiap hari hubungan dengan dia, dan mencitai setiap hari dimana saja berada.
 
Dunia ini selalu ada masalah, jadi kita orang papua Jangan adalkan kekayaan Alam Papua yang melimpah, tapi andalkan Tuhan Yesus Kristus, dalam Kehidupan kita di dunia ini. Kita jeli melihat persoalan yang terjadi di dunia ini. Karena dunia ini hanya sementara. 
 
(KNPB-PRD TIMIKA)































Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA