" KNPB Konsulat Melakukan Diskusi Terkait Hak Penentuan Nasib Sendiri " - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » " KNPB Konsulat Melakukan Diskusi Terkait Hak Penentuan Nasib Sendiri "

" KNPB Konsulat Melakukan Diskusi Terkait Hak Penentuan Nasib Sendiri "

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 09 November 2016 | Rabu, November 09, 2016


Anggota KNPB Konsulat Indonwesia Tengah (Emil Wakei)

DISKUSI MAHASISWA:
MAHASISWA & RAKYAT PAPUA AKAN TERUS MENERUSKAN PERJUANGANNYA UNTUK MENJADI NEGARA TETANGGA YANG BAIK DENGAN INDONESIA

MANADO, KNPB Konsulat____ Hari ini Selasa, 09/11/2016. Mahasiswa yang tergabung dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia di Manado mengangkat topik Papua Merdeka dan menyatakan Sikap dengan tegas "Rakyat Papua Barat akan terus meneruskan Perjuangannya untuk menjadi Negara Tetangga Yang Baik dengan Indonesia" Diskusi ini Langsung di pimpin oleh Emil E Wakei dari Asrama Kamasan Manado.

Sejarah Papua Barat telah menjadi kuat, semakin terbuka di Mata Dunia oleh karna Tuhan Yesus Menyertai Umat-Nya yang Tertindas. Kita, Rakyat Papua, jangan lagi ragu untuk memperjuangkan kemerdekaan karna melalui Lembaga kemanusiaan Internasional TUHAN di pihak Korban. Ajak Wakei.

Lanjut Wakei, Perjuangan kemerdekaan Papua Barat telah menjadi Isu Dunia dan itu tidak pernah akan berhenti atau dihentikan oleh kekuatan apapun kecuali tiga faktor ini hak, budaya dan latarbelakang sejarah dihapuskan keseluruhannya dari kehidupan manusia bermartabat.

Yakin dan percaya dengan kebenaran Ciptaan Allah Bangsa Papua sebab dengan yakin dan percaya pada kebenaran past kita bisah menang dalam waktu dekat.

Ketua KNPB Konsulat Tuan Hiskia Meage menambahkan bahwa kita, Rakyat Papua Barat harus meneruskan perjuangan kemerdekaan West Papua untuk menjadi negara tetangga yang baik dengan Indonesia. Kita, Rakyat Papua Barat harus terus memperjuangkan sejarah kemerdekaan Papua Barat untuk menentukan nasib sendiri diatas tanah Ciptaan Tuhan, Tanah Papua. Dan untuk menjadi bagian yang setara dengan masyarakat internasional. Perjuangan harus lanjutkan hingga perdamaian di Papua Barat tercapai.

Banyak Orang Papua yang telah menjadi korban kebrutalan ABRI tidak akan hidup damai selama Papua Barat masih merupakan daerah jajahan. 

Kita sebagai Bangsa yang Bermartabat harus meneruskan perjuangan kemerdekaan Papua Barat. Terus, meneriakkan "Lemparkan kami ke penjara, kami akan tetap menghasihi. Lemparkan bom ke rumah kami, dan ancamlah anak-anak kami, kami tetap mengasihi. Rakyat Papua Barat mempunyai sebuah mimpi bahwa kita, Rakyat akan menang suatu ketika. Tutup Meage.


__________SALAM SATU JIWA, RAKYAT PEJUANG___________

Oleh: KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) KONSULAT INDONESIA DI MANADO.

Disposkan:  Suara Wiyaimana Papua
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA