UNTUKMU AKTIVIS KNPB DI TANAH AIR PAPUA BARAT. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » UNTUKMU AKTIVIS KNPB DI TANAH AIR PAPUA BARAT.

UNTUKMU AKTIVIS KNPB DI TANAH AIR PAPUA BARAT.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 11 Juli 2016 | Senin, Juli 11, 2016

Ones Suhuniap Sekjen KNPB Pusat
UNTUKMU AKTIVIS KNPB DI TANAH AIR PAPUA BARAT.

Kita berikrar untuk melawan penindasan, melawan perbudakan, diskriminasi dan marginalisasi atas bangsa papua adalah pilihan kita dan merupakan kebenaran.

Kepentingan imperalis global, kapitalisme dan neokolonialisme indonesia menghancurkan sendi- sendi kehidupan bangsa papua.

Kita berikrar di jalan tidak pernah di paksakan oleh siapapun. Kita berjuang nasib bangsa ini atas kesadaran kita sendiri untuk mengakhiri penderitaan di tanah ini.

Oleh karena itu jangan pernah mengeluh kepada siapa pun, jangan mengharapkan kepada orang lain, jangan mendengar bisikan orang.

Kita harus berjuang dewasa dan mandiri, apa yang kita bisa buat untungkan perjuangan kita lakukan itu dengan sunggu-sunggu jika hal itu memberikan kontribusi terhadap perjuangan kita. 

Aktivis KNPB Tidak Boleh menjadi manusia pragmatis dan manusia instan, kita harus menjadi revolusioner yang sejati.

Jangan pernah takut menyatakan kebenaran yang kita perjuangan selama ini. Semua yang benar itu akan hadir walau kadang lambat dan melelahkan kita tetapi kebenaran akan selalu ada di kemudian hari. 

Kepada semua aktivis KNPB siapkan mentalitas, buanglah keraguan dan kekuatiran yang selalu menghantui dirimu. Jangan dengan dengar suara musuh yang menakut -nakuti kita, hal itu akan menghambat akal sehat dan membungkam kebenaran itu.

Jangan pernah merasa puas dengan perjuangan yang kita lakukan di hari kemarin, yang berlalu itu perjuangan pada saat itu, kita harus berfikir perjuangan untuk hari esok karena misi kita belum berakhir dengan perjuangan yang kami lakukan kemarin. 

Hadapilah semua ancaman teror intimidasi oleh musuh terhadap kita dengan senyum. Sebab konsekuensi memperoleh kebebasan dan mempertahankan kebenaran hanyalah tiga pilihan yaitu : Dibunuh, Dibuang (penjara) dan Buronan (DPO).

Siapkan dirimu hadapi ancaman itu karena sangat terhormat jika menderita karena kebenaran. 

Siapkan bekal sebab tanggal 13 juli 2016, Siapkan dirimu untuk pindah rumah, baru atau istana balik terali besi kolonial. 

Polda papua sudah siapkan hotel gratis, Maklumat yang dikekeluarkan Polda kita harus mendukungnya. 

Kita akan lihat apakah polda mampu mampu menjamin dan mampu menampung rakyat papua atau tidak. Kami harus menjadi tapol dengan dengan pasal maka.

Aktivis KNPB tidak perlu mengeluh, tidak perlu mengharapkan uluran tangan, tidak boleh cengeng dan tidak boleh diamanya. Jadilah aktivis yang revolusioner jadilah baya, menangkis semua ancaman. Kita berjuang bukan disuruh orang, kita berjuang untuk nasib anak dan nasib kita .

Untukmu seluruh aktivis KNPB siapkan kekuatan rakyat akar rumput untuk melakukan perlawanan terhadap semua tipu muslihat kolonial indonesia di Papua Barat, kejarlah dan rebut kebali kedaulatan bangsa papua yang dirampas kolonial. 
Salam Revolusi "Bravo KNPB "


Salam Pamerontakan. Vietnam 11 juli 2016
.

By: Ones N Suhuniap, Sekjen KNPB Pusat
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA