Seruan Aksi ULMWP Menuju MSG - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » Seruan Aksi ULMWP Menuju MSG

Seruan Aksi ULMWP Menuju MSG

Written By WEST PAPUA on Sabtu, 09 Juli 2016 | Sabtu, Juli 09, 2016


Inilah Saatnya Orang Papua Temukan Jati Diri. Nyalakan Obor Ideologi dan Lumpuhkan Kota Timika

Penjajah tidak akan pernah berniat baik terhadap bangsa penjajah, Yang ada dalam benak penjajah hanya membunuh dan menguasai. Kita tidak boleh menjadi manusia pragmatis atau berpikiran pendek seperti ikan dalam aquarium dan jangan kita termoni dalam hegemoni kolonial perjuangan panjang rakyat Papua yang selama ini memperjuangkan dengan air mata melalui serikat pembebasan papua barat ( ULMWP) menjadi angota penuh, kini semakin memenuhi titk terang yang jelas.

Sejak menjadi oservaser di MSG tahun 2015.ULMWP telah mendapat undangan resmi sebagai peserta pertemuan pemimpin Negara Malanesia pada Forum MSG yang akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2016 di Honiara. Sebelumnya mereka telah melakukan pertemuan tingkat menteri di Fiji pada tanggal 14-16 Juni oleh lima Negara angota penuh di MSG dalam pertemuan tersebut telah dibahas status keanggotaan penuh (Melindo) dan west papua diwakili ULMWP menjadi angota penuh.

Dalam pembahasan menteri luar Negeri tersebut. Fiji dan Papua New Guinea mendukung Indonesia menjadi angota penuh, sebentara Vanuatu, Solomon Islands dan FLNKS mengumpulkan west papua menjadi angota penuh. Ketua pertemuan Menteri Luar Negeri MSG George Wilmer Tozaka mengatakan kita berusaha secara kontruktif untuk melibatkan Indonesia dan Papua Barat untuk berbicara mengatakan apa yang mereka inginkan dalam pertemuan tersebut dan mereka dapat duduk satu meja dan berbicara. Untuk itu kita tidak harus diam mengatakan uluran tangan dan belas kasihan orang lain untuk menentukan nasib Bangsa Papua kedepan.

Tetapi, kita harus bangkit dan bergerak untuk memperjuangkan nasib Bangsa kita sendiri, ingat pencuri tidak berniat baik. Untuk memberikan dukungan kepada pertemuan MSG. Komite Nasional Papua Barat KNPB bersama Tim kerja ULMWP menghimbau kepada semua komponen yang terdiri dari: Gubernur, Bupati, DPR, MPR kepala Distrik TNI POLRI. Swasta anak sekolah dari TK.SD. SMP.SMA. Dan perguruan Tinggi serta rakyat Bangsa Papua yang merasa diri sebagai, Hitam kulit keriting rambut segera mengampil keputusan politik untuk menentukan nasib masa depan anda bahwa: apakah anda pulang bersama penjajah Indonesia atau pisah diri dari Indonesia dalam mekanisme satu orang satu suara Tindahkan pilihan bebas untuk penentuan nasib sendiri bagi bangsa papua.

Maka aksi turun jalan tersebut akan di selengarahkan pada: Rabu Tanggal 13 Juli 2016. Tempat: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Mimika. Jam 09.00. Titik kumpul : paumako mapurujaya + sp 1 + sp 4 + irigasi, sempan semua. Kumpul di lapangan Yayanti. PLN + Koperapoka kumpul di Pasar Gorong-Gorong. Bambu kuning + kebun sirih + kwamki baru+ sectoral kumpul di Kantor KNPB dan PRD Timika..komplex pirintis+ komplex SMK Petra + komplex KFC + Timika dalam+ Timika indah+ jalan kesehatan Meuwodide + jalan baru + jalan sp 2 + petrosea + kelapa II kumpul di Depan EmeNeme Yauware.

Kwamki Narama + Kwamki Lama + local + Yile Yale + Jikomako + lokasi + sp 2+3+5+6+7+8+9+12+13 + Yuwaka dan TSM kumpul di pom besin sp 2.

Demikian atas dukungan dan partisipasi semua komponen perjuangan bangsa papua. terus Tuhan menyertai kita dalam perjuangan bangsa papua sampai papua merdeka.
Penyelenggara Aksi Badan Pengurus Wilayah Timika Komite Nasional Papua Barat KNPB Yanto Awerkion. Sem Ukago
- WPNCL.
Ketua I KNPB Timika Sekjen KNPB Timika Penanggungjawab Aksi Badan Pengurus - PNWP
- NRFPB

Sumber:http://knpb-timika.blogspot.co.id/
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA