POLISI ANCAM 2 AKTIVIS KNPB DI PENCARA TIMIKA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » POLISI ANCAM 2 AKTIVIS KNPB DI PENCARA TIMIKA

POLISI ANCAM 2 AKTIVIS KNPB DI PENCARA TIMIKA

Written By WEST PAPUA on Rabu, 27 Juli 2016 | Rabu, Juli 27, 2016

Knpb Timika News___Pada hari ini Selasa, 26 Juli 2016 sekitar jam 3:00 Wpb Para Aparat Kepolisian Polres Mimika pergi bertemu Sem Ukago dan Yanto Awerkyon, di Tahanan Mako Brimob Detasemen B Mil Km 32 Timika.

Saat kepolisian tiba di tahanan mako brimob bertemu dengan Yanto dan Sem, polisi menekankan kepada yanto dan ukago untuk menjadi saksinya STEVEN ITLAY.

Yanto dan Ukago menolak tawaran Gula-gula manis ini dari polisi untuk jadi saksinya steven Itlay maka, mereka di tekan sampai diancam akan di pukul.

para aparat kepolisian sudah terlanjut kena jerat yang di pasang Oleh KNPB maka suka tidak suka harus terima resiko. atas terlanjut di kenakan pasal Makar kepada Tn. STEVEN ITLAY yang menjabat sebagai Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika.

Ya inilah "KEBENARAN" TUHAN Allah sedang dinyatakan kepada semua rakyat Papua. Kebodohan dan ketipuan boleh saja Indonesia (PENJAJAH) mengkelabui atas kesalahan tetapi "KEBENARAN" itu milik TUHAN maka perlahan-lahan juga semakin dinyatakan.

Sebelumnya para Kepolisian Polres Mimika sempat juga kasih panggilan kepada ke 6 orang Anggota simpatisan untuk jadi saksinya Yanto dan Sem.mereka ini sudah dibebaskan setelah di tangkap pada 12 juli 2016, tetapi karena tidak ada saksi untuk Yanto dan Sem maka terpaksa Kepolisian kasih keluar Surat Panggilan untuk ke 6 orang ini. 

Mohon di advokasi !
http://knpb-timika.blogspot.co.id/
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA