Himbauan Ketua Umum KNPB - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » Himbauan Ketua Umum KNPB

Himbauan Ketua Umum KNPB

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 16 Juli 2016 | Sabtu, Juli 16, 2016

Himbauan Ketua KNPB
Vitor Yeimo= Mengatakan, Kita sedang memenangkan proses yang terus bergulir dari Melanesia. Soal menjadi anggota penuh MSG hanyalah persoalan tehnikal hukum yang akan diperbaiki agar status hukum ULMWP dan FLNKS bisa terakomodir.

Kita akan terus kawal proses dan bersama saudara/i kita Melanesia memainkan politik Melanesia hingga ke PBB. Bagai layang-layang, semakin diulur semakin meninggi jauh, dan kita akan tetap pegang tali kendali perjuangan.

Kawanku, mari ajar rakyat tidak hanya terhanyut menunggu kabar baik, namun biarkan mereka sadari bahwa setiap liku harus dijalani sabar, bijaksana, konsisten penuh komitmen. Itulah arti sesungguhnya perjuangan.

Hari ini, disaat kita disudutkan Indonesia di honai melanesia dengan sebutan "separatis", bahkan Nick Messet hendak marah dan mengancan tuan Octovianus Motedan Benny Wenda, kita tidak terpancing. Kita tunjukan kita bermartabat dan dewasa sebagai pemain politik diplomat yang handal.

Para pemimpin MSG tahu Indonesia adalah "kangker" yang harus dicabut keluar dari Melanesia. Itu sangat terlihat dan terdengar dari setiap pernyataan yang keluar begitu diplomatis dan strategis dari para Pemimpin MSG di meja pertemuan tadi.

Mereka tahu Indonesia adalah pembohong ulung yang tidak pernah melaksanakan keputusan-keputusan MSG atau PIF. Mereka tahu jualan ekonomi Indonesia pada pertemuan tadi hanyalah rayuan yang telah usang.

Kita akan memenangkan proses ini menuju level diplomasi yang lebih tinggi. Tetap di jalur perjuangan ini, karena kita akan sampai hingga Papua Merdeka!

Salam satu jiwa,!
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA