RATUSAN MAHASISWA PAPUA SE-SULAWESI SIAP GELAR TURNAMEN AA-PANDODEI CUP IV DI MOANEMANI DOGIYAI. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » RATUSAN MAHASISWA PAPUA SE-SULAWESI SIAP GELAR TURNAMEN AA-PANDODEI CUP IV DI MOANEMANI DOGIYAI.

RATUSAN MAHASISWA PAPUA SE-SULAWESI SIAP GELAR TURNAMEN AA-PANDODEI CUP IV DI MOANEMANI DOGIYAI.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 13 Juni 2016 | Senin, Juni 13, 2016


Manado- Hari Ini Senin,13/06/2016. Ratusan Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Asosiasi Alamamater Paniai, Nabire, dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (AA-PANDODEI) Se-Sulawesi ini akan Bertolak meninggalkan kota Study masing-masing untuk ke Dogiyai dalam rangka melakukan Kegiatan Turnamen AA-PANDODEI CUP IV di Moanemani dogiyai.

Kegiatan Turnamen AA-PANDODEI CUP ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni Hingga selesai. dalam hal kegiatan ini berbagai Kalangan Senior Bahkan Alumni bersama Panitia Pelaksana akan tetap melaksanakan Kegiatan Tunamen di Moanemani Kata ketua Panitia Emelianus Wakei Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen AA-PANDODEI CUP IV.

Lanjut Wakei, Salah satu yang Membuat kehidupan lebih maju yaitu tidak terlepas dari ciri khas, Mahasiswa dan masyarakat yang suka bahu membahu dalam melakukan suatu pekerjaan atau dengan istilah lain Gotong Royong Pasti daerah ini bisah maju dan berkembang pesat. Dengan demikian, melalui Kegiatan Pertandingan ini kami Panitia Yakin Pasti akan semakin Baik akan haris esok untuk membangun Papua yang aman dan damai melalui kegiatan keolahragaan. 

Laurensus Deba Alumni Universitas Kristen Indonesia Tomohon Sulawesi Utara, menabahkan bahwa Mahasiswa dan Alumni Se-sulawesi Musti Bersatu untuk membangkitkan kembali Kebersamaan  yang sudah mendarah daging di dalam tubuh masyarakat Meuwodide khususnya dan pemuda Papua Umumnya ,hendaknya kita semua terus terus bersatu dan tingkatkan ,yakni dengan memberikan kenyamanan hidup dan kesejateraan.  


Ia menambahkan Bahwa Kini pemuda kita lebih suka peranan di dunia maya ketimbang dunia nyata. Lebih suka Facebook dan Togel, , lebih suka main  ketimbang duduk mufakat untuk kemajuan daerah dan Provinsi. Selaku Pemuda kita dituntut aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, sosialisasi dengan warga sekitar dan dengan pemuda lainnya. tutupnya.

dan juga Salah satu Alumni Manado Manado Menambahkan bahwa Kehadiran pemuda sangat dinantikan untuk menyokong perubahan dan pembaharuan bagi masyarakat, Pemuda merupakan generasi penerus masa depan bangsa ini, maka sudah selayaknya para pemuda di bekali dengan kecakapan hidup yang mumpuni kata Martinus Makay, SH yang juga Alumni Universitas Kristen Indonesia Tomohon Sulawesi Utara.

Selain itu Senior-senior Lain seperti Yulius Goo, Yohanesi Iyai, Paulus Tebai, S.Ked, Melky, Aprianus Dogomo, Anton Magai, sudah siap Mendukung Kegiatan Tersebut.
LOGO NATAL, SEMINAR, AJANG KREATIVITAS DAN TAHUN BARU SE-SULAWESI 2016

Sebelum Berangkat penggerak Organisasi sudah berada dalam kondisi fisik yang baik. Oleh karena itu berbagi kegiatan di Dogiyai Pasti akan terlaksana dengan Baik Kata Biro Usaha Dana Marselus Magai yang mewakili Mahasiswa Lainnya. Ketika di tanyai media ini Magai menambahkan lagi bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyukseskan Perayaan Natal AA-PANDODEI SESULAWESI TAHUN 2016/2017 mendatang.

Senada dengan Magai, Ancelina IP Yobee Menambahkan bahwa Berbagai kegiatan itu di lalaksanakan bertujuan untuk menyukseskan perayaan Natal, seminar, ajang Kreativitas dan Tahun Baru AA-PANDODEI SE-SESULAWESI TAHUN 2016/2017. Dan untuk membangkitkan semanagat kebersamaan melalui kegiatan-kegiatan pertandingan sepak Bola.  tutupnya (E.Wakei)

Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA