KITA BICARA PAPUA MERDEKA BUKAN KARENA MEMBENCI MANUSIA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » KITA BICARA PAPUA MERDEKA BUKAN KARENA MEMBENCI MANUSIA

KITA BICARA PAPUA MERDEKA BUKAN KARENA MEMBENCI MANUSIA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 22 Juni 2016 | Rabu, Juni 22, 2016


KITA BICARA PAPUA MERDEKA BUKAN KARENA MEMBENCI MANUSIA

Jangan kita Bicara Papua Merdeka karena emosi dan balas dedam, Kita bicara Papua merdeka bukan karena membenci dengan saudara/i kita non Papua.

Selain itu kita bicara papua merdeka bukan karena nasionalisme sempit, misalnya kita Rambut kriting , kulit hitam, ras dan suku tetapi bicara papua merdeka karena menegakan kedilan dan menciptakan kedamaian agar tidak ada manusia yang lebih tinggi dan rendahekonomi dan sosial politiknya tetapi melihat manusia sederajat dengan manusia lain di muka bumi ini.

Manusia lain tidak boleh membunuh manusia lain, tidak boleh ada kebencian sesama manusia dan lebih dari itu adalah menegakan Hukum Tuhan yaitu mengasigi manusia lain sama seperti kita mengasihi diri sendiri, itulah tujuan dari perjuagan Papua merdeka. Kita membuthkan solidaritas dari seluruh dunia untuk menegakan keadilan dan menciptakan perdamaian di papua.


oleh karena itu kepada saudara/i orang non papua yang hidup di tanah Papua dari sorong sampai merauke agar jagan melihat kami aktivis KNPB lebih khusus dan pada umumnya aktivis Papua merdeka sebagai musuh, sama seperti aparat melihat kami.

Orang non Papua hidup tanah papua tidak boleh alergi dengan kata papua merdeka dan jangan membenci orang papua yang tuntut merdeka di tanah ini.

Kami berharap anda orang non Papua hidup di tanah papua harus mendukung papua merdeka, kami membutuhkan solidaritas anda, anda juga bisa ikut bergabung dalam aktivitas perjuangan kami. jadi pesan saya kepada saudar/i non papua jika anda tidak ingin terlibat dalam perjuagan kami, silakan cari makan di tanah ini kami bicara papua merdeka bukan benci kalian.

Kepada semua aktivis Papua bahwa, kita kerja Papua merdeka bukan kerja sampingan tapi, provesi kita. Kita harus kerja 24 jam. Papua merdeka bukan tempat kumpulan orang stres, bukan tempat hilangkan stres dan juga bukan tempat huru-hara. Papua merdeka bukan tempat cari makan dan tempat cari popularitas. 

Jika ingin menjadi pejuag, jadilah pejuang yang benar, ingin menjadi aktivis Papua merdeka menjadi aktivis yang benar dan revolusioner.


Bicara papua merdek bukan karena kami mabuk, bicara papua merdeka karena tidak dapat jabatan dalam system dan birokrasi kolonial, bicara papua merdeka bukan karena kami lapar dan bukan karena putus asah.

Papua merdeka adalah pekerjaan kita Tuhan berikan, Papua merdeka tempat kita kerja secara profesional menuntut hak politik dan merupakan provesi kita.

Jangan jadi aktivis musiman, jangan menjadi manusia liberal dan jangan menjadi manusia pelacur politik.

Pejuang dan Aktivis Papua Merdeka yang Cari makan dengan papua merdeka jangancari popularitasdan berhenti menjadi aktivis musiman.

Hari ini banyak aktivis yang bermain politik pelacur manusia liberal bergeliaran akhir-akhir ini.

Sebentar-sebentar bicara Papua Merdeka, sebentar ada program dari pemerintah kolonial uang banyak masuk kerja dan sosialisasi program kolonial.

Pemilu tiba mencalonkan diri jadi caleng anggota DPR, DPRP dan DPRI. Dalam pemilihan tidak terpilih atau tidak jadi anggota DPR kembali bicara papua merdeka sebagai pejuang,

ketiga isu papua merdeka sedang hangat dia muncul lagi sebagai pejuang dan bicara lantang di depan publik.

Mereka bicara teorinya terlalu pintar di depan publi atau ada demo, orang -orang seperti ini tidak jelas pendirianya semoga besok 2017 semoga tidak jadi calon DPR lagi.

Coba komitmen yang jelas sedidit jangan manusia abu-abu, ko pejuang Papua merdeka atau ko hanya cari popularitas. 

Manusia pendirian tidak jelas.

Berhenti menjadi aktivis musiman, berhenti menjadi manusia pelacur. berjuang ya berjuang yang benar untuk nasib bangsa.


Oleh: Ones N Suhuniap, Sekjen KNPB Pusat
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA