Wilayah KNPB Sentani: Stop Segelitir Orang Yang Mengatasnamakan Rakyat Papua Barat - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » Wilayah KNPB Sentani: Stop Segelitir Orang Yang Mengatasnamakan Rakyat Papua Barat

Wilayah KNPB Sentani: Stop Segelitir Orang Yang Mengatasnamakan Rakyat Papua Barat

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 30 Mei 2016 | Senin, Mei 30, 2016

ketua KNPB wilayah sentani Agus pahabol
bersama anggota nya
KETUA I KNPB SENTANI AGUS BAHABOL DI TENGA DAN  SEKERTARIS UMUM KNPB NAILA KOSAY, BERSAMA PENGURUS KNPB WILAYAH SENTANI.24/05/2016.

Terkait beredarnya  isu yang tidak bertanggung jawab oleh oknum –oknum atas namakan  Wadah Barisan Rakyat Pembela NKRI (BRPN) di metro Jayapura senin 23 mei 2016.

Dan dalam satu bulan ini banyak wadah-wadah yang tidak bertanggung jawab atas namakan orang papua untuk menghasut  Rakyat  Papua barat di seluruh Tanah Papua dari Sorong sampai Samari lebih khusus di Wilayah kerjanya  Komite Nasional Papua Barat(KNPB)Wilayah Sentani.

Terkait beredarnya isu tersebut, Ketua I KNPB Wilayah Sentani Agus Bahabol menangkapi reaksi keras. Menurutnya, di balik semua rentetan Isu untuk menghasut orang papua adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) lewat TNI/POLRI, BIN/BAIS dan INTELEJEN, yang ada di Tanah Papua Barat. 
Sebab, Pemerintah Indonesia melobi ke Negara – Negara Pasifik dan Eropa untuk menggagalkan proses perjuangan yang sedang mendorong dari Rakyat Papua Barat tidak menerima dengan harapan diplomasi yang mereka(NKRI) bangun,dan Negara-negara pendukung pro kemerdekaan  Papua Barat pun tidak menangkapi serius diplomasi yang Indonesia lakukan. Kita ketahui bersama-sama bahwa, Indonesia berada di dalam isunya rakyat Papua Barat untuk menentukan nasib sendiri  yang sedang mendorong  rakyat papua barat yang di mediasi oleh Komite Nasional Papua Barat(KNPB).
Tujuan NKRI hari ini, bagaimana menghasut semua orang papua untuk mengalikan pikiran setelah itu menguasai Pulau ini oleh KOLONIAL.
Wadah-wadah atas namakan sekelintir orang Papua ini harus memahami dan mengerti baik-baik Sebuah proses yang di bangun oleh negara kesatuan republik indonesia lalu menghasut dengan sesuap Nasi yang di berikan hanya sesaat. Jangan terjadi  sesuap dan segelas makan minum sesaat menyesal untuk seumur hidup.
Lanjut lagi, Sekjen umum KNPB Wilayah Sentani Naila Kossay menyampaikan bahwa, Kami tidak akan pernah mundur dengan situasi dan kondisi apapun, karena Komite Nasional Papua Barat (KNPB), ada bersama rakyat papua didalam kota untuk mediasi semua rentetan pelanggaran HAM yang di lakukan oleh Negara Republik Indonesia terhadap Rakyat Papua Barat di tingkat Internasional yang berhak untuk menyelesaikan persoalan yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa yang di kenal (PBB). 
Tindakan hari ini bagi KNPB adalah lagu lama dan tidak angkap hal yang luar biasa tetapi biasa. Orang kalah tidak akan pernah mengakui kesalahan yang dia buat tetapi, bagaimana dia akan membenarkan diri akhirnya juga pasti di kalah, Indonesia posisi ada di bagian itu.
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA