SERUAN UMUM KEPADA RAKYAT PAPUA DAN AKTIVIS KNPB DI WEST PAPUA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » SERUAN UMUM KEPADA RAKYAT PAPUA DAN AKTIVIS KNPB DI WEST PAPUA

SERUAN UMUM KEPADA RAKYAT PAPUA DAN AKTIVIS KNPB DI WEST PAPUA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 30 Mei 2016 | Senin, Mei 30, 2016


Kepada Selurh Pengurus KNPB Pusat, KNPB wilayah, KNPB konsulat, dan semua anggota KNPB di West Papua serta kepad Rakyat Papua bahwa. 
1.Orang Papua tidak perlu Terpancing dengan skenario atau politik adu-domba yang dimainkan kolonial Indonesia di west Papua untuk menciptakan konflik horisontal.
2. pemabakaran bendera KNPB dan bendera bintang Fajar tidak membunuh perjuagan kami oleh sebab itu semua fokus Pada agenda yang kami sedang dorong.
3. Demo menolak KNPB dan ULMWP sekalian pembakaran bendera KNPB dan Bintang fajar bukan dilakukan oleh orang asli Papua tetapi Orang No Papua, seperti orang gey, ambon dan sebagian besar orang buangan dari imor leste.
4.Dalam demo tolak KNPB di DPRP itu bukan Murni dari rakyat Papua namun kepanikan indonesia, 13 orang asli Papua yang menolak KNPB itu sebenarnya mendukung perjuagan Papua Merdeka tetapi, sekarang tidak ada uang jadi mereka pergi Minta uang di kantor DPRP.
5. kepada rakyat Papua tetap waspada keluar rumah baik menggunakan kendraan maupun jalan kaki, sebab ada pembunuhan orang Papua sejak 11-25 Mei 2016, dengan Motif Tabrak lair.
7. Penolakan terhadap KNPB di kantor DPRP juga bukan dilakukan oleh semua orang papua dan no Papua namun orang tententu yang cari nasi Bungkus. sebab ada banyak orak non papua atau Rakyat Indonesia mendukung perjuagan Papua merdeka oleh sebab Itu tidak perluh terpancing.
8. waspada terhadap pengalihan isu Papua Merdeka dengan isu sara, karena hari ini Indonesia sedang kepanikan.
Mari kita bersaing sehat dalam demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum sesuai dengan ungang-uandang negara ini, barisan merah putih silakan demo , kami KNPB dan rakyat Papua akan lakukan demo untuk Papua merdeka, itulah demokrasi yang sehat.
Atas Perhatian disampaikan terima kasih Tuhan memberkati.

Nesta Gimbal Ones Suhuniap

Sekertaris Umum KNPB Pusat

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA