SERUAN AKSI DAN DOA ULMWP MENUJU ANGGOTA PENUH MSG, - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » SERUAN AKSI DAN DOA ULMWP MENUJU ANGGOTA PENUH MSG,

SERUAN AKSI DAN DOA ULMWP MENUJU ANGGOTA PENUH MSG,

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 14 Maret 2016 | Senin, Maret 14, 2016


SERUAN AKSI DAN DOA
ULMWP MENUJU ANGGOTA PENUH MSG,
=====================================

Kita butu doa dan aksi rakyat west papua agar bangsa papua melalui ULMWP bisa terima sebagai angta tetap di MSG (malanesia spearhead grup) setelah tahun lalu kita hanya terima sebagai pengamat (observer). Pertemuan khusus (special summit) pimpinan MSG akan berlangsung pada bulan aplir 2016, di port vila, Vanuatu. Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, kanaki and Vanuatu, serta ULMWP mewakili west papua sebagai pengamat akan mengadiri pertemuan ini dan memperjuangkan status keanggotaan penuh di MSG.

RakYat papua, sekali lagi, bersama KNPB harus memberikan dukungan penuh pada ULMWP, sebab penguasa kolonial indonesia sudah dan sedang berupaya menghentikan perjuangan bangsa papua, sekalipun hasil komunike MSG di Noumea, 2013 lalu mendukung hak penentuan nasib sendiri bagi west papua. Saat ini kita membutuhkan dukungan dari saudara saudari kita serumpun malanesia. Masyarakat malanesia tidak henti-henti memdukung west papua dalam doa dan aksi. Kita harus terus maju agar harkat dan martabat kita, bangsa papua diakui oleh bangsa-bangsa di dunia ini.

Oleh karena itu, jangan buang selebaran ini. Genggaman dan bawa ini dalam doa-Mu, bagi keselamatan bangsa-Mu. Libatkanlah diri anda dalam aksi-aksi dukungan bersama KNPB, dimana anda berada. Pastikan diri anda tidak terlibat dan menjadi alat penguasa kolonial indonesia yang sedang memperpanjang penderitaan bangsa papua. “Salam satu jiwa”.

Port numbay, 09 maret 2016 Penggurus Pusat KNPB

Victor F. Yeimo Ketua umum
TIM KERJA ULMWP


Catatan: Sementara itu, di London, pada tanggal 3 Mei 2016, akan ada pertemuan IPWP. Berbagai pimpinan negara dan politisi dunia akan diundang untuk membuat seruan bagi referendum di West Papua. Ikuti informasi dan seruan aksi: www.freewestpapua.org.

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA