KNPB TIMIKA KEMBALI DIUNDANG KAPOLRES MIMIKA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » KNPB TIMIKA KEMBALI DIUNDANG KAPOLRES MIMIKA

KNPB TIMIKA KEMBALI DIUNDANG KAPOLRES MIMIKA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 16 Maret 2016 | Rabu, Maret 16, 2016


Knpb Timika News : Pada hari ini Rabu 16 Maret 2016 jam 09.00 wpb, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) kembali lagi di Undang ketiga kalinya oleh Polsek Kuala Resor Mimika Sektor Kuala Kencana Jl. Agimuga No. 01 Timika. menyangkut kegiatan yang sedang berlangsung di SP 13.
Awalnya para pihak kepolisian memberikan Undangan yang pertama kepada para aparat kampung dan pimpinan Gereja GKII kelasis Yuwaka terkait kegiatan yang di selenggarakan oleh Knpb di SP 13. yang kedua kalinya lagi di undang kepada pimpinan Gereja GKII Jemaat Golgota SP 13 dan ini baru Undangan yang ketiga kali kepada pimpina KNPB Tn. Steven Itlay.
Padahal pada Undangan yang pertama dan yang kedua Para pimpinan Parlemen & KNPB bersama Pimpinan Kapolsek Kuala Bapak PARNO dan Kabinmas polres mimika, sudah bernegosiasi dengan baik secara terhormat di ruangan bapak Kapolsek kuala kencana pada sabtu (05/03/2016) dan selasa 08 Maret 2016 yang lalu.
Tujuan utama dari pihak kepolisian adalah untuk memberhentikan/membatasi kegiatan Campanye Referendum untuk Papua barat di Wilayah Timika yang sedang berlangsung di Rayon Yuwaka SP 13.
Ini baru undangan yang ketiga kali "Para Aparat kepolisian tidak bisa membatasi kegiatan kami,kami akan melanjutkan kegiatan kami sesuai dengan target kami selama dua minggu" Kata Itlay dengan tegas !
Lanjut apa bila para kepolisian masih bertahan untuk membatasi maka para kepolisian sendiri menggunakan alat berat dan dengan persenjataan lengkap turun di lapangan kegiatan pertandingan lalu membatasi kegiatan tersebut. Tetapi para aparat kepolisian tidak merespon kata Itlay.
Biar dengan situasi/ancaman bagaimanapun dari pihak kepolisian kami dari Knpb tidak akan pernah tunduk dan tidak akan pernah kompromi kepada penjajah.sampai akhir titik penghabisan darah. (Wendanax'soon Nggembu Enggilek
 
Disposkan: KNPB-News
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA