TURNAMEN KNPB CUP KE SATU AKAN BERJALAN DALAM DUA MINGGU - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » TURNAMEN KNPB CUP KE SATU AKAN BERJALAN DALAM DUA MINGGU

TURNAMEN KNPB CUP KE SATU AKAN BERJALAN DALAM DUA MINGGU

Written By WEST PAPUA on Selasa, 03 November 2015 | Selasa, November 03, 2015

TURNAMEN KNPB CUP YANG KE SATU, BERGULIR HARI INI DI LAGAN ANJUGAN MUSEUM EXPO WAENA

Jayapura 02 November 2015. Pertandigan perdana KNPB CUP ke 1 bergulir hari ini Senin 02 November 2015, di lapagan anjungan Expo Waena. Pertandingan perdana pada hari ini bermain 6 Tim putra Putri.masing-masing bola Volly 3 Tim, Futsal 3 tim berlaga di lapagan futsal Expo Waena.
Tim-tim yang bermain hari ini, bola Voly Putra Anmer Anjugan Merauke Vs Anjugan Sorong dienagkan oleh Tim  Anjugan  Merauke.

Sedakan Volly putri Ancipanut putri Vs Wasalma putry masih drow lajut besok pertandingan sisa. Kemudian tim ke Tiga Gasis Merah Putra Vs Yatmo Putra tidak jadi manin karena waktu, dan akan dilanjutkan besok.

Sedangkan Tim Futsal Putra Babtis Vs Garis Mati dimenagkan oleh Garis mati
Tim Asrama Yahukimo Vs Sias Putra dimenagkan oleh Asrama Yahukimo putra, Kemudian Vietnam putri Vs Tanakon Putri dimenagkan oleh tim Vietna Putri.

Seentara itu Tim yang main beok menurut Jadwal yang dikeluarkan pantia untuk hari selas, untuk Futsal Patroli Fc Vs Ninmin Putra, Garis Merah Vs Garacia, The Dokter Putra Vs Gracia Putra.
Sedangan Jawal besok untuk Volly Putra / Putri,  Vietnam  putra Vs Nglum Putra, Yokal Putry Vs  P3m Kw Putry, Ninmin Putra Vs Yk Pm Putra. Tetapi khusus untuk bola Volly ada perubahan jadwal karena Tim Gasis Merah Putra Vs Yatmo putra tidak jadi main hari ini sehingga kemungkinan besar mereka bermain lebih dulu.
Pertandigan Perdana KNPB CUP 1 dalam rangka memeriakan HUT KNPB yang ke -7 yang jatu pada tanggal 19 noveber 2015. Dengan demikian menurut ketua Panitia Warpo Wetipo, turnamen KNPB CUP ke I akan berjalan selama 2 minggu di lapangan anjugan Expo oleh sebab itu diharapkan semua Sporter aupun tim yang bermain bisa menjaga keamanan dan sportif   agar turnamen ini bisa berjalan lancar harapnya.
Kemudian pantia juga mengharapkan kepada semua tim maupun sporter agar pemain dan penonton masuk di arena pertandigan dalam keadaan sadar tidak menkonsumsi minuman keras demi enjaga keamanan bersama tegas warpo.











Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA