Polisi Mengepung dan Mengeroyok 4 Pemuda, 1 di pacok dan 3 melarikan diri. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » Polisi Mengepung dan Mengeroyok 4 Pemuda, 1 di pacok dan 3 melarikan diri.

Polisi Mengepung dan Mengeroyok 4 Pemuda, 1 di pacok dan 3 melarikan diri.

Written By Mypapua on Rabu, 28 Oktober 2015 | Rabu, Oktober 28, 2015

Nabire pada hari ini rabu 28 oktober 2015, jam 03;00 polisi menggunakan 2 dalmas mengepung 4 pemuda yang sedang bersantai di rumah salah satu korban.
polisi yang sebelumnya melakukan beberapa pengejaran terhadap beberapa pemuda itu kembali mengepung dan mengeroyok 4 pemuda yang sedang bersantai.
empat pemuda yakni Hans Tekege, Otiz Munipa, Meky Pigai, dan Yustinus Takimai di kepung dan di keroyok tampa alasan yang jelas oleh polisi resor nabire, yang lansung di pimpin oleh Pak Sait.
sebelumnya 4 pemuda lainnya di kejar dan di teror oleh polisi di bawah pimpinan pak sait depan Jalan Yapis Nabire.
Perlakuan tidak manusia yang terjadi pada hari ini 28 Oktober 2015, jam 15;00 adalah perlakuan murni cara militer terhadap 4 pemuda yang sedang bersamtai di rumah.
satu satu korban Yus Takimai mengungkapkan, Kami tadi sedang bersantai, pertama empat orang dengan berpakaian preman datang dan lansung menyuru kami untuk membukan pakaian kami, dan mereka juga memaksa kami untuk mengungkap kami membawa narkoba. karena kami tidak membawah barang-barang tersebut kami tenang saja. lanjutnya,
karena kami dipaksa untuk membuka pakaian kami kami tidak terimah, kami baku adu mulut, namun satu satu dari yang berpakaian preman itu membuang tangan dan kenah di teman saya meki, saya tidak terumah saya juga lansung pukul.
dari belakan sayang mereka mengayongkan pisau dan membacok saya dana saya kena pas di telinga. setelah saya kenah, saya juga mau balik pukul, namun kerena saya lihat kami sudah di kelilingi oleh dua track milik porlesta nabire kami lansung kabut. katanya.
yang kena luka bacok di telinga yustinus takimai umur 27 tahun. di pukul murnih oleh militer indonesia menggunakan pakaian premen.

Sumber: FB (Che De Goo )
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA