POLISI menculik Siswa Sma Di Merauke - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » POLISI menculik Siswa Sma Di Merauke

POLISI menculik Siswa Sma Di Merauke

Written By WEST PAPUA on Kamis, 01 Oktober 2015 | Kamis, Oktober 01, 2015


SISWA SMK DAN SMA DITEMBAK OLEH MILITER INDONESIA (TNI/POLRI/BAIS/BIN/BMP/GMP)

                                                      Laporan   Penculikan  Siswa Sma Di Merauke Oleh Polisi
Lapora Masuk Dari Kantor Knpb  Dan   Prd Merauke Wilayah  Ha. Anim Kabupaten

Knpbnews, Timika--  Operasi Badan Inteljen Negara Indonesia terasa dimana-mana di teritori West Papua, mulai dari 2014 sampai 2015 ini, banyak kasus terjadi penangkapan, penculikan , serta penembakan di beberapa daerah Papua,  seperti  Paniai berdarah Tni-POLRI menembak 4 Siswa SMA dan masih berlanjut di Timika 2  pelajar SMK di tembak pada 28 agustus 2015 dan lanjut 28 september 2 pelajar ditembak.

Kemudin Penculikan dilakukan oleh Polisi Indonesia terhadap Siswa SMA batas nama  Lewi Gebze  Tempat tanggal Lahir Merauke 19 Oketober 1996, Umuar 19  tahun pekerjaan Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Merauke Kampung Mopa Merauke kekelas III,   Jenis Kelamin Laki –laki. Penculikan terjadi pada 29 september 2015.

 Kronologis Korban Lewi Gebse saat dia pergi  ke sekolah menggunakan kendaraan roda dua motor Yamaha, Lewi Gebze  Pulang Sekolah sore Pada pukuk 19 malam waktu Merauke Papua Barat.

Saat Lewi Gebze, Pulang sekolah tanpa ditemani oleh teman–teman sekolah, Lewi Gebze,  Pulang sekolah Sendirian menggunakan motor Yamaha tiba-tiba Lewi, Dihadang oleh dua  (2) anggota Brimob densus 88 menggunakan kendaraan roda empat  (MOBIL)  avansa Putih berkaca gelap  yang di kendarai oleh dua pelaku tersebut.

Lewi  dia di hadang  oleh Polisi dari depan turun dari mobil tersebut, dia di hadang dengan mobil avansa tersebut,  dia  berhenti dengan Motor dua pelaku  ANGGOTA BRIMOB  densus 88 turun dari mobil dan menangkap dan menaikan Lewi Gebze,  Kedalam mobi pelaku dan korban di bawah kepos POLISI  polres merauke.  Setelah tiba di kantor polisi pelaku menganiaya /di siksa selama dari jam 19 sampai jam Tiga (3) subu waktu Papua Barat.

Pihak Keluarga korban mencari Lewi Gebze,  dari jam 12 : 00 Malam sampai jam  1 : 00 waktu Merauke, pihak keluarga tidak menemukan  Lewi Gebze, sehingga mereka laporkan ke KNPB /PRD Wilayah Merauke pada jam 1:  lebih tiga puluh menit,  Saat itu juga  KNPB dan PRD Wilayah Merauke  respond dan mencari Lewi Gebze  bersama  orang tua korban, KNPB  dan PRD wilayah Merauke menemukan korban di kantor Polisi  dipolres Merauke mereka ketemu Lewi Gebze  pada pukul Tiga subuh.

 Korban saat  berada  di kantor Polisi di aniayah di siksa menggunakan strom listrik di bagian tubuh korban.

KNPB dan PRD  Wilayah Merauke menemuka Lewi Gebze  pada pukul Tiga subu Pagi waktu Papua Parat dan korban di bawa pulang ke kantor KNPB   dan  PRD  Merauke wilayah Ha, ANIM di  Merauke dan di interogasi dan Lewi Gebze  menjelaskan sesuai dengan apa yang di jelaskan diatas ini.


Sampai saat ini, kondosi korban masih lemah dan masih dirawat Rumah sakit umum Daerah (RSUD) merauke. Atas Penyiksaan dan penculikan yang dilakukan oleh Pihak anggota Polisi dan Brimob di Merauke. (Admin)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA