PEMBUNUHAN MISTERIUS KEMBALI TERJADI DI JAYAPURA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » PEMBUNUHAN MISTERIUS KEMBALI TERJADI DI JAYAPURA

PEMBUNUHAN MISTERIUS KEMBALI TERJADI DI JAYAPURA

Written By WEST PAPUA on Sabtu, 26 September 2015 | Sabtu, September 26, 2015

 
Yames Kogoya
Knpbnews, Jayapura-- Sungguh ironis nasib orang asli Papua mati secaraa misterius dari hari ke hari. Pembunuhan dan pemusnahan Ras Melanesia di Papua Barat terus terjadi. pembunuhan misterius ini dilakukan oleh BIN dan kopasus secara siatemasis, masif dan terstruktur dilakaukan beberapa tahun terakhir ini di Papua Barat.

Kali ini yang jadi korban pembunuhan misterius adalah atas nama YAMES Kogoya.
Kornologis kejadian masih simpang siur namun ada beberapa penjelasan yang disampaikan oleh keluarga korban sebagai berikut ;

KORNOLOGIS SINGKAT menurut keluara pada hari kamis tanggal 24 sebtember 2015 pada malam hari korban atas nama Yames kogoya, Pada pukul 7.00 WPB malam hari keluar dari rumah dengan tujuan makan pinang di depan terminal Entrop, tetapi korban malam itu belum pulang kembali ke Rumah. terus keluarga berfikir bahwa mungkin dia ketemu teman jadi tidak pulang ke rumah.

Korban belum juga pulang sampai dengan hari ini jumat 25 september 2015, Namun tadi Sore Jumat 25 september 2015, keluarga menemukan mayat di rumah sakit Abepura, Pada saat keluarga terima mayat korban di rumah sakit salah satu anggota KNPB sempat bertanya kepada keluarga tetapi keluarga mengatakan bahwa, kita tidak tahu siapa yang antar mayat kesini ? dan bagiana kejadiannya? diman kejadian pembunuhan ini ?

kami tidak tau baru ketemu mayat dan terima mayat disini kata salah satu keluarga di RS Abepura. karena menurut keluarga kemarin tanggal 24 september 2015 korban dalam keadaan sehat kemudian keluar dari rumah jam 7 malam untuk makan pinang di terminal entrop katanya.

lebih lanjut keluarga mengatakan siapa yang bunuh kami hanya dapat mayat sekarang ini kata keluarga. Jenaza Korban untuk sementara untuk ada bawah ke sentani asrama kembu jln naik pos 7.
Demikina info tentang pembunuhan misterius di jayapura
 Nesta Suhuniap (Central Secertary Of KNPB).
  Foto






Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA