ORASI POLITIK KNPB PUSAT - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » ORASI POLITIK KNPB PUSAT

ORASI POLITIK KNPB PUSAT

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 09 September 2015 | Rabu, September 09, 2015




ORASI KNPB PUSAT 9 Sept. 2015/ WWW.KNPBNEWS.ORG
=====================%=====
Rakyat West Papua yth: 

Perjuangan merebut kemerdekaan West Papua dari kolonialisme Indonesia merupakan keharusan kita untuk menyelamatkan tanah dan manusia dari ancaman kehancuran dan pemusnahan. Uang dan kehormatan dalam kekuasaan kolonial Indonesia hanyalah ilusi. Sebuah ilusi yang palsu dan bohong. Hanya pecundang yang akan lari dari kenyataan penindasan dan hidup dalam kepalsuan dan kebohongan. Hanya orang bodoh dan tolol yang akan tunduk dan percaya padaprogram ilusi kolonial Indonesia yang mencengkram hidup kita.

Propaganda kolonial Indonesia melalui koran, tv, radio, selebaran, dll. saat ini adalah suatu bentuk kegelisahan mereka terhadap perkembangan perjuangan Papua Merdeka yang terus mendunia. Oleh sebab itu, kita harus segera menjaukan diri kita, keluarga kita, kawan kita, dan sesama anak negeri Papua dari segala propaganda kotor dan program ilusi yang diberitakan oleh penguasa kolonial Indonesia. Karena mereka hanya bertujuan untuk mengalihkan perhatian perjuangan, dan membunuh jiwa pemberontakan kita terhadap penindasan.


Perdamaian dan kesejahteraan diatas tanah ini harus diperoleh dengan perjuangan kemerdekaan. Tanpa itu, damai dan sejahtera tidak akan pernah terwujud, dan hanya rekayasa yang bertentangan dengan kenyataan yang bertujuan melindungi dan menjamin program kolonial dan kapitalis diatas tanah ini. Perjuangan adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan bangsa Papua. Sekali lagi, hanya perjuangan yang dapat menjamin kelangsungan hidup bangsa Papua kedepan.

“Orang Papua mau jadi Gubernur k, Bupati k, TNI/Polri k, PNS k, titel muka belakang k, tetapi harus ingat, kita orang Papua ini ibarat bergaya di dalam penjara” Benny Giay
“PNG akan Bicara Soal Papua Barat di PIF. Pasifik harus bicara soal Papua dengan Indonesia dalam satu meja yang sama,” ujar Perdana Menteri PNG, Peter O’Neill. (Jubi/8/9/2015)

“Keputusan MSG menerima ULMWP sebagai observer adalah untuk kepentingan semua orang.ULMWP harus dibawa ke dalam proses perubahan bangsa Melanesia di Papua. Ini kesempatan untuk ULMWP. ULMWP harus menggunakan hak istimewa ini untuk bekerja sama dengan MSG membawa perubahan untuk rakyat Papua Barat,” kata PM Fiji, Veroqe Bainimarama

“Kita Harus Mengakhiri”

Victor Yeimo,
Ketua Umum KNPB
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA