Ungkapan hati dan Doa dari seorang Hamba Tuhan di Vanuatu - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » Ungkapan hati dan Doa dari seorang Hamba Tuhan di Vanuatu

Ungkapan hati dan Doa dari seorang Hamba Tuhan di Vanuatu

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 30 Juni 2015 | Selasa, Juni 30, 2015

-Apostle‬ Philip Torboe
UNTUK PAPUA BARAT menjulang di cakrawala Ratusan ribu orang di seluruh Melanesia [Papua Barat, PNG, Kepulauan Solomon, Vanuatu, Fiji dan Kaledonia Baru] sekarang bertanya-tanya apakah Tuhan telah menjawab doa-doa mereka atau tidak, karena mereka berdoa untuk Papua Barat untuk menjadi anggota penuh dari Melanesia Spearhead Group [MSG]. Hasil pertemuan MSG di Honiara, Kepulauan Solomon bukan itu yang kita harapkan. Namun, saya katakan ini, Allah telah menjawab doa kita tetapi pemimpin politik MSG melihat itu cocok untuk mengganggu jawaban Tuhan atas doa-doa kita.

Keputusan yang diambil oleh para pemimpin MSG untuk menerima Indonesia untuk menjadi anggota asosiasi penuh MSG itu bukan kehendak Allah. Papua Barat harus menjadi anggota penuh MSG dan tidak seorang pengamat.

Namun demikian, keputusan para pemimpin MSG 'tidak mengubah fakta bahwa kemerdekaan bagi Papua Barat menjulang di cakrawala. Dan kali ini tidak ada, dan tidak ada organisasi akan berhenti Papua Barat mencapai kemerdekaan lama ditunggu-tunggu mereka.

Saudara-saudara saya di Papua Barat, Firman Tuhan dalam Yesaya 60: 1-2 [New International Version] mengatakan ini "Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Lihat, kegelapan meliputi bumi dan kegelapan tebal selama bangsa, tetapi Tuhan naik atasmu dan kemuliaan-Nya muncul di atas Anda.

• Allah mendesak kita orang-orang Melanesia; termasuk saudara-saudara kita di Papua Barat untuk bangkit dalam iman dan percaya bahwa Papua Barat akan mencapai kemerdekaannya lebih cepat dari kebanyakan dari kita berpikir.

• Kemuliaan Allah akan naik dan muncul pada rakyat Papua Barat untuk menghancurkan beberapa agenda asing di antara mereka sehingga mereka hanya akan mengejar satu dan hanya satu gol, dan itu adalah, untuk memiliki Papua Barat menjadi negara merdeka.

• Para Kemuliaan Allah akan menyerang kepemimpinan Indonesia dan orang-orang yang anti-kemerdekaan Papua Barat dan menghancurkan rencana jahat mereka untuk masa depan ini orang Melanesia. Kegelapan dalam penindasan dan kekejaman Indonesia sedang diangkat dan menghalau sebagai Roh Allah Abraham, Ishak dan Yakub [Israel [bergerak di Papua Barat dan dunia berdiri bersama-sama dengan Papua Barat untuk melihat mereka mencapai kemerdekaan lama ditunggu-tunggu mereka .

Saya tidak bisa memberitahu Anda ketika Papua Barat akan memiliki kemerdekaan, tetapi menjulang di cakrawala. Dan itu akan datang lebih cepat dari kebanyakan kita berpikir. Sesuatu yang baik akan terjadi dalam mendukung Papua Barat melawan segala rintangan ketika para pemimpin dunia; termasuk pemimpin MSG kami akan datang untuk mereka yang umum-indra dan reli belakang Papua Barat untuk memberikan tekanan diplomatik dan politik belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia untuk memungkinkan Papua Barat untuk menjadi negara merdeka.

Sebagai hamba Allah, saya sungguh-sungguh mendorong Anda, Melanesia saudara-saudara kita di Papua Barat untuk menyenangkan diri Anda di dalam Tuhan dan Dia akan memberikan keinginan hati Anda [Mazmur 37: 4].

Harap tahu bahwa kita di Melanesia mencintai kalian semua dan ingin Anda untuk memiliki kemandirian Anda seperti kita.

Anda selalu mandi dengan cinta dan doa-doa kita.
Semua baik di Kemuliaan Allah.

Sumber:  FACEBOOK.COM/SG
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA