Pers Realles: KETUA KNPB KAIMANA TERKAIT PEMBONGKARAN KANTOR KNPB & PRD KAIMANA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » Pers Realles: KETUA KNPB KAIMANA TERKAIT PEMBONGKARAN KANTOR KNPB & PRD KAIMANA

Pers Realles: KETUA KNPB KAIMANA TERKAIT PEMBONGKARAN KANTOR KNPB & PRD KAIMANA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 06 Juni 2015 | Sabtu, Juni 06, 2015


Segenap Rakyat Papua Barat yang saya cintai, Honai Bangsa Papua di Kaimana yang telah di bongkar oleh Kepolisian Resor Kaimana pada tanggal 4 Juni lalu adalah Rumah untuk kita duduk membicarakan Nasib Bangsa kita Papua Barat.
Bangunan Kantor itu di Bangun Menggunakan Bahan-Bahan Alamia (Kayu Buah, Tali Hutan, dan Daun Sagu) namun Bangunan itu berdiri di atas Fondasi Hukum Internasional, Hukum Hak Asasi Manusia Internasional, Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa, Hak-Hak Bangsa Pribumi Internasional.
Bangunan itu merupakan simbol kebudayaan Orang Melanesia di Papua Barat, untuk itu pembongkaran Kantor KNPB & PRD Kaimana adalah pengancuran nilai-nilai kebudayaan orang melanesia di Papua Barat. Sehingga dengan sendirinya kita dapat mengatakan bahwa Indonesia sudah tidak lagi menghargai nilai-nilai kebudayaan orang Melanesia di Papua Barat.
Indonesia melakukan pembongkaran terhadap Kantor Sekretariat KNPB & PRD Kaimana karena kekuatan Konstitusi Indonesia tidak mampu lagi membendung arus Gerakan Perlwanan damai yang di lakukan oleh KNPB di atas tanah Papua Barat. Sikap brutal yang dilakukan kepolisian resor Kaimana hanyalah tindakan untuk memancing rakyat untuk melakukan perlawanan secara fisk agar Rakyat dan Anggota KNPB & PRD dapat di kenakan pasal makar di bawah konstitusi Negara Indonesia.
Peristiwa pembongkaran honai Bangsa di Kaimana merupakan pelajaran bagi kita semua, Kebiadaban Kepolisian Resor Kaimana atas Pembongkaran Honai Bangsa Papua (Sekretariat KNPB & PRD Kaimana) harus membuat kita lebih jelih dan kritis. Sebab semua tindakan yang mereka lakukan seperti Pembongkaran Honai Bangsa Papua di Kaimana sudah tersusun rapih dalam sebuah manajemen konflik untuk menjerat Rakyat dan Aktifis Papua Merdeka kedalam rana hukum Indonesia.
Akhir kata, saya ingin menyampaikan bahwa KNPB Kaimana tidak akan menyerah dan mundur sedikitpun, meskipun Honai (Kantor KNPB & PRD) telah dibongkar, sebab bangunan yang kokoh adalah Ideologi Papua Merdeka yang tidak dapat dibongkar oleh Manusia siapapun sampai tubuh Manusia Papua kembali Menjadi debuh dan Roh yang berdiam didalam diri Manusia Papua kembali kepada ALLAH yang pencipta.
Salam Revolusi, Kita harus Mengakhiri.

RUBEN FURAY
Ketua KNPB Kaimana
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA