KNPB MENGADAKAN DOA SYUKURAN SEKALIGUS MENGUMUMKAN HASIL KEPUTUSAN MSG - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , , , » KNPB MENGADAKAN DOA SYUKURAN SEKALIGUS MENGUMUMKAN HASIL KEPUTUSAN MSG

KNPB MENGADAKAN DOA SYUKURAN SEKALIGUS MENGUMUMKAN HASIL KEPUTUSAN MSG

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 28 Juni 2015 | Minggu, Juni 28, 2015


KNPB MENGADAKAN DOA SYUKURAN 
SEKALIGUS MENGUMUMKAN HASIL KEPUTUSAN MSG
==================================================

Jayapura 26 Juni 2015. Komite nasional Papua Barat KNPB Pusat mengadakan doa syukuran sekaligus mengumumkan hasil KTT MSG di depat ratusan masa yang menghadiri halaman sekertariat KNPB Pusat.
Penguman hasil keputasan MSG itu dimulai pada pukul 13.00 WPB dan berakhir pada pukul 16.00 WPB, di hslaman sekertariat KNPB Perumnas III Waena.
Bertepatan dengan penguman hasil peleno atau penguman berdasarkan komunike bersama pimpinan negara-nagara anggota MSG ysng diumumkan di Honiara Salomon Island pada hari ini 26 Juni 2015.
Maka KNPB sebagai Media nasional dalam negeri meneruskan hasil keputusan tersebut kepada rakyat papua secara lisan untuk diketahui oleh bangsa Papua Barat.
Ratusan masa menghadiri halaman sekertariat KNPB Pusat sejak jam 09.WPB untuk mendegarkan hasil akhir KTT MSG di honiara.
Penguman hasil keputusan MSG tersebut di umumkan secara lisan oleh Ketua I KNPB Pusat Agus Kossay di hadapan ratusan masa yang menghadiri hslaman sekertariat. Sebelum penguman Agus mengatakan hari ini sejarah mencatat bahwa bangsa Papua Barat secara resmi kembali ke rumah kita MSG dan kami kembali berkabung ke keluarga Melanesia tegas agus. 
Oleh sebab itu rakyat papua yang hadir sampaikan berita ini ke polosok tanah papua. Kami hari ini diterima sebagai anggota Obcerver adalah salah satu langkah maju perjuangan kita, kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena msnusia merencanakan segala sesuatu tapi Tuhan yang menentukan tegas agus. Inilah hasil perjuangan kita selama 6 bulan tegasnya.
Setelah menyampaikan Hasil keputusan MSG' Kossay mengajak rakyat papua meneruskan perjuagan selanjutnya. Karena perjuangan bukan hanya di MSG tetapi ada perjuangan selanjutnya untuk merai kebebasan bangsa Papua Barat, menjadi satu bangsa sama seperti bagsa lain di muka bumi ini.

Jayapura, 26 Juni 2015

Ones Suhuniap

Sekertaris Umum KNPB Pusat

Berikut Foto KNPB Pusat























Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA