KNPB Konsulat Memediasi Warga Papua Mendukung Penuh ULMWP Membawa West Papua Menuju MSG - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , » KNPB Konsulat Memediasi Warga Papua Mendukung Penuh ULMWP Membawa West Papua Menuju MSG

KNPB Konsulat Memediasi Warga Papua Mendukung Penuh ULMWP Membawa West Papua Menuju MSG

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 10 Juni 2015 | Rabu, Juni 10, 2015


KNPB Konsulat Memediasi Warga Papua Mendukung Penuh ULMWP Membawa West Papua Menuju MSG
Sulut-Suarapasema.blogspot.com- Solidaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Indonesia Tengah telah Laksanakan Aksi 20 menit Dukungan Kepada United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) Untuk Membawah West Papua Menuju Melanesian Spearhead Group (MSG). Di Depan Asrama Kamasan VIII Tomohon. Kecamatan Tomohon Tengah, 7 Juni 2015.
Dalam Kegiatan Aksi 20 Menit Tersebut Di Laksanakan depan asrama Kamasan VIII Cenderawasih Tomohon Sekitar 10 Menit dan Kemudian kembali masuk di dalam halam asrama Kamasan VIII, dan Melakukan Foto Bersama dengan berbagai Bentuk Tulisan sebagai Dukungan dengan sampaikan melalui Baliho. Dukungan kepada ULMWP Membahwah West Papua Menuju Melanesian Spearhead Group (MSG) Jelas Hiskia Meage Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah.
Dalam Dukungan ini kami lakukan dari Gabungan Solidaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Indonesia Tengah yang ada di Manado, Tomohon, dan Tondano Sekitarnya yang dihadiri Sekitar 65 Orang, di Mediasi Oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Tengah, Kami selalu mendukung Penuh dalam bebagai Bentuk untuk ULMWP Sebagai Wadah Koordinatip Untuk Membawah West Papua Kepada Saudara-Saudara kita di MSG untuk Menjadi anggota Penuh. Harapan kami kiranya Tuhan Selalu menyertai Kepada Semua Pemimpin ULMWP yang terus berjuang Untuk Solidaritas dan Warga West Papua demi Untuk Menjawab Semua Persoalan yang ada di Papua, Ujar Hiskia.
Hiskia Juga Menambahkan bahwa sebenarnya kami melaksanakan Aksi Dukungan Kepada ULMWP dari tanggal 4 dan 5 Mei 2015, Namun karena ada lain hal sehingga kami tidak laksanakan, tetapi kemudian Laksanakan dukungan hari ini kepada kepada media SP ketika di wawancara.
Hiskia juga Menyampaikan Mohon Maaf Kepada KNPB Pusat karena kami laksanakan lewat dari tanggal Aksi dukungan kepada ULMWP secara Nasional yang di Intrusikan kepada KNPB Pusat, Wilayah Papua dan KNPB Konsulat Indonesia karena ada lai hal. Namun kami beryukur karena atas penyertaan dan kasih dari sang Pencipta Langit dan Bumi serta bangsa Papua telah menuntun kami sehingga boleh di laksanakan pada hari ini dengan baik dan aman.
Thema yang diangkat dalam aksi dukungan ini adalah Solidaritas Pelajar Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat Indonesia Tengah "Mendukung Penuh United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) Membawa West Papua Menuju MSG, Dan ULMWP Is Our Legal And Representative Body For MSG " Ujar Hiskia. (Suara Pasema).

Berkut Foto Dukungan untuk ULMWP memasuki anggota MSG

















Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA