Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , , » Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG

Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 08 Mei 2015 | Jumat, Mei 08, 2015



Suara Pejuang, KNPB. Diharapkan kepada rakyat Bangsa Melanesia, West Papua diambil bagian dalam dukungan doa bagi negara-negara Fasifik yang akan dibicarakan persoalan west papua dalam rangka pertemuan Melanesia Spread Group (MSG) pada bulan may, (21, 2015), di kepulauan Salomon Island, Kota Honihara. Disebabkan hubungan diplomasi Indonesia  sering memunafikan terhadap Negara-negara MSG atas persoalan West Papua masuk dalam anggota penuh MSG.
1).Tour Jokowi ke Papua dan PNG adalah suatu bentuk “diplomasi munafik” yang lain omongan dengan kenyataan. Seribu alasan sudah selalu dan akan dipakai untuk menolak perjuangan kemerdekaan West Papua. Tujuannya agar negara-negara Melanesia Spread Group (MSG) ikut menjadi dan menerapkan diplomasi munafik terhadap rakyat West Papua. Buktinya, di berbagai pertemuan internasional, Jokowi telah gemar menggadai/menjual West Papua pada investor (kapitalis global) untuk terus mengekploitasi Sumber Daya Alamat kita. Bukti kenyataanya, setiap hari militer Indonesia (TNI/Polri) memenuhi dan mencengkram tanah dan orang Papua, dimana pembunuhan terjadi tiada henti.
2). Kami himbau rakyat West Papua tidak mudah terpengaruhi dengan segala upaya penjajah untuk mengalihkan perhatian perjuangan rakyat West Papua untuk menemukan statusnya dalam pertemuan penentuan keanggotaan ULMWP pada 21 Mei 2015 mendatang, yang akan dilaksanakan oleh para kementerian luar negeri MSG.
3). Kami himbau rakyat menyikapi kedatangan Jokowi sebagai bukti penjajah yang mulai kalang kabut akibat kemajuan perjuangan Papua Merdeka yang terus terjadi.
4). Maka rakyat West Papua segera meningkatkan aksi dan doa agar West Papua diterima menjadi anggota MSG, dan agar diplomasi suap yang dipakai para penjajah dapat digagalkan dalam kehendak Tuhan dan rakyat Melanesia.
Port Numbay, 7 Mei 2015

Victor Yeimo

Ketua Umum KNPB
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA