AMP Bogor ,dukung ULMWP Masuk MSG Gelar Aksi - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , , » AMP Bogor ,dukung ULMWP Masuk MSG Gelar Aksi

AMP Bogor ,dukung ULMWP Masuk MSG Gelar Aksi

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 23 Mei 2015 | Sabtu, Mei 23, 2015

Masa Demo (AMP KK Bogor)
Papua,(KM)— Ratusan  massa dari Alianisi Mahasiswa Papua (AMP) Bogor melaksanakan unjuk rasa mengelilingi Kebun Raya Bogor, aksi dalam bentuk pawai tersebut di akhiri dengan orasi politik di depan Tugu Kujang, Kamis (21/05/2015) dalam bentuk aksi damai dan aman di bawah pengawasan  aparat keamanan setempat.

“Rute aksi damai di mulai dari  depan Mol Pangorango Plasa berjalan menuju Istana Presiden Di Kota Bogor di lanjutkan ke  Tugu Kujan  mengakhiri aksi damai ini dengan orasi politik” Kata Jhon Wakerkwa,Jubir aksi  kepada www.kabarmapega.com  Jumat (22/05) malam.

Aksi berlangsung selama 4 Jam dari Jam  08.00-12.00 WIB, aksi damai ini sempat membuat arus lalu lintas kendaraan roda dua  maupun roda empat macet sepanjan jalan.

Masih menurut Jhon, aksi damai ini merupakan aksi bentuk, mendukung penuh  ULMWP masuk  untuk mendaftar tetap di Malanesia shperaed Group (MSG).

Lanjutnya, karena  kami rakyat  Bangsa Papua Barat bukan ras melayu, tetapi kami adalah Ras Malanesia, sangat bedah jauh Indonesia dengan Papua  barat.Oleh sebab itu, rakyat papua barat kembali ke satu honai yakni di MSG.

Selain itu, kami rasa bersyukur dan terima kasih kepada Negara-negara fasifik selatan yakni, Vanuatu, Soloman Island, Fiji,New colodenia,Kanaky 

Dalam aksi ini, tampak beberapa poster yang bertuliskan,West Papua Back To Family Malanesia Sperahed Group (MSG), West Papua For MSG, Menolak segala bentuk paket undang-ungang NKRI di Papua,menolak transmigrasi,Amerika serikat bertanggungjawab atas manipulasi  sejarah rakyat bangsa papua barat.(Admin/013/KM)

Berikut Foto Demo Damai AMP KK Bogor







Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA