WEST PAPUA GO TO MELANESIAN SPEARHEAD GROUP (MSG), Rakyat Papua dan KNPB Satu Komando - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , , , » WEST PAPUA GO TO MELANESIAN SPEARHEAD GROUP (MSG), Rakyat Papua dan KNPB Satu Komando

WEST PAPUA GO TO MELANESIAN SPEARHEAD GROUP (MSG), Rakyat Papua dan KNPB Satu Komando

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 02 April 2015 | Kamis, April 02, 2015

Himbauan dan Pemberitahuan Kepada Rakyat Papua Barat Dan KNPB Seluruh Daerah Papua dari Sorong Sampai Samaray.. dan Dimana Saja Berada

VIETNAM, SWP-NEWS- Rakyat Papua Barat dari Sorong sampai samaray, Segera Lakukan moblisasi umum ke akar rumput untuk menuju KTT MSG yang akan berlangsuang dalam dua bulan ke depan. Melanesia harus bersatu usir penjajah yang mengusai Tanah Melanesia.
 Bangsa–bangsa di Melanesia harus berdiri tegak dengan kaki kita sendiri, diatas tanah kita Melanesia, Tanah Melanesia terus dirampok oleh kapitalisme dan imperalisme bertahun –tahun. Bangsa Melanesia harus bebas dari penindasan, penjajahan dan perampasan sumber daya alam kita oleh mereka yang rakus harta. Suara kita adalah suara Tuhan kita Pasti menang.
 Mereka boleh mengambil harta kekayaan kita, mereka boleh curi dan hancurkan manusia Melanesia demi kekuasan tetapi ingat, Nama indentitas bangsa dan ras Melanesia Tidak boleh hilang musnah di tanah Ini.
Rakyat Papua Barat dan seluruh KNPB sorong sampai merauke dan Di Mana Saja Berada, tidak boleh terpengaruh pada pengondisian opini yang sedang dimainkan oleh Pangdam dan Kapolda Papua menjelang pertemuan Negara –negara MSG yang akan membahas status keanggotaan west Papua (ULMWP) dalam beberapa bulan kedepan. Saya ajak semua berfokus pada agenda perjuangan kita untuk menjadi bagian dari keluarga Melanesia di MSG.
 Upaya menghalangi penrjuangan Bangsa Papua untuk menjadi bagian dari MSG adalah suatu perbuatan yang mengingkhari fakta ciptaan terhadap bangsa Papua yang ditempatkan Tuhan di teritori Melanesia. Sudah cukup lama, West Papua hidup dibawah tekanan keluarga tiri Melayu. Sudah waktunya west Papua dikembalikan kepada keluarga kandungnya Melanesia.
 Kita harus menjadikan perjuangan ini milik pribadi kita. Kita harus yakin bahwa klonialisme dalam bentuk apapun mutlak dilawan. Perlawanan kita buan dilandaskan pada kebencian tetapi setulusnya untuk menyadarkan manusia –manusia serakah yang rakus dan tamak pada kekuasaan, yang dibangun dengan penu rekayasa dan kebohongan. Karenanya, pola perlawanan yang damai dan bermartabat harus terus dilakukan tanpa dipengaruhi oleh provokasi kekerasan penjajah.
 Kita harus menyolidkan struktur bangsa kita yang tercerai berai akibat hegemoni klonialisme Indonesia. Tidak ada maksud yamg baik hendak diterapkan Indonesia di West Papua, selain memusnakan orang Papua dan memusnakan orang Papua. Arus kenikmatan klonialisme jangan membawah larut seluruh kehidupan kita . Tetapi, mari berjejer dalam barisan persatuan perjuangan kita melalui ULMWP.
 Doa dan dukungan aksi damai harus dilakukan di seluruh tanah air west Papua sorong sampai merauke untuk mendukung West Papua melalui ULMWP masuk sebagai anggota MSG. semua harus berada dalam satu komando untuk satu tujuan yakni pembebasan Nasional West Papua.

Nesta Ones Suhuniap
Sekretaris Umum KNPB Pusat

Disposkan: Suara Wiyaimana 
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA