KAPOLRES ASMAT MELARANG KEAGITAN ULMWP, KNPB-PRD WILAYAH ASMAT SIAP MEDIASI RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » KAPOLRES ASMAT MELARANG KEAGITAN ULMWP, KNPB-PRD WILAYAH ASMAT SIAP MEDIASI RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT

KAPOLRES ASMAT MELARANG KEAGITAN ULMWP, KNPB-PRD WILAYAH ASMAT SIAP MEDIASI RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 17 April 2015 | Jumat, April 17, 2015

FOTO Ketua KNPB Wilayah Timika ( Tuan Steven Itlay)
ASMAT-KNPB-New, Pada Tanggal 08 April 2015 Jam 10.30 di Polres Kab.Agats (Asmat), dengan tegas melarang Sosialisasi Wadah Persatuan Bangsa Papua ULMWP kepada semua rakyat west papua Secara kusus di Asamat. Dengan Alasan Menurut Kapolres Agats "Kapolri Suda Intrupsikan kepada Kapolda papua dan Semua Polres di Papua bahwa, melarang keras semua bentuk kegiatan yang diselenggarakan Oleh ULMWP di Seluruh Papua barat, karena Organisasi ini sangat membahayakan Indonesia dan wadah ini bicara tentang memisahkan diri dari bingkai NKRI"

Indonesia Sebagai Negara Anggota Persirikatan Bangsas-bangsa PBB yang menjunjung Tnggi Nilai Hukum dan Demokrasi di Asia Tenggara (Indonesia). Namun tindakan Negara RI di Indonesia secar kusus di Papua Mencoreng Nama Negara.

Kemudian, Hari ini, Kamis 16 April 2015, Sekitar pukul 10.00, Pimpinan KNPB dan Parlemen Rakyat Daerah Kaimana bersama team kerja Sosialisasi ULMWP menghadap Kepolisian Resor Kaimana untuk menjelaskan maksud kegiatan yang dilakukan oleh team sosialisasi ULMWP. Kedatangan Rombongan KNPB & Parlemen serta team ingin bertemu dengan Kapolres Kaimana Drs. Inyoman Sugiarto sesuai dengan permintaannya pada hari selasa 14 April usai membubarkan kegiatan Sosialisasi ULMWP yang digelar di Sekretariat KNPB dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Kaimana.

Kedatangan rombongan tidak sempat bertemu dengan Kapolres, namun diambil alih langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kaimana. Dalam pertemuan singkat dengan Kasat Intel, ketua Team Sosialisasi ULMWP wilayah Bomberay Steven Itlay menjelaskan kepada Kasat Intel bahwa kami kesini ingin bertemu dengan Kapolres sesuai dengan permintaannya di Sekretariat.

Seluruh Komponen Rakyat Bangsa papua Barat di Luar dan Dalam negri, berharap segera berfikir tentang kepentingan Bangsa Papua tidak berfikir faksional dan bersatu dalam satu wadah persatuan bangsa papua ULMWP sebaga Honai bangsa menuju pembebasan Nasional Bangsa Papua Barat. Sebab Indonesia saat ini Serius dengan berbagai cara Unutk terus west papua ada dalam Bingkai NKRI. (KNPB-PRD WILAYAH ASMAT-AGATS)

Disposkan: SWP-NEWS
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA