Website TPNPB Diduga Telah Dihacker - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » Website TPNPB Diduga Telah Dihacker

Website TPNPB Diduga Telah Dihacker

Written By Suara Wiyaimana Papua on Jumat, 06 Maret 2015 | Jumat, Maret 06, 2015

Gambar ilustrasi yang diposting sang "hacker" yang diduga kuat oleh TPNPB adalah pihak negara Indonesia. Foto: komnas-tpnpb.net.
Jayapura, MAJALAH SELANGKAH -- Website resmi dari Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) di bawah komando Jenderal Goliath Tabuni,komnas-tpnpb.net telah dihacker atau diambil alih oleh pihak lain. TPNPB menduga website dihacker oleh pihak negara Indonesia yang dilawan TPNPB sebagai upaya negara Indonesia melawan TPNPB.

Dugaan website telah dihacker mulain nampak dari terpostingnya berita-berita di 
komnas-tpnpb.net yang bertentangan dengan semangat TPNPB. Misalnya soal TPNPB mendukung agenda dialog yang selama ini gencar ditolak. Diduga, itu bagian dari upaya mengaburkan informasi agar rakyat Papua mengonsumsi infomrasi yang salah, sehingga salah presepsi mengenai posisi TPNPB, dan itu menguntungkan negara Indonesia mematahkan revolusi TPNPB.

"TPNPB tetap tolak dialog ka, Otsus Plus ka, pemekaran ka, semuanya. Sekarang itu TPNPB buat revolusi tahapan menuju revolusi total," jelas informen menyalurkan konfirmasi TPNPB.

Misalnya berita berjudul, "Pimpinan Komando Nasional TPNPB Terima Dialog Jakarta-Papua." Baca: Klik Dalam berita itu disebutkan, bahkan Goliath Tabuni yang selama ini gencar menolak dialog dan memerintahkan semua komando daerah pertahanan (KODAP)  revolusi tahapan guna revolusi total diklaim mendukung Dialog leh sang hacker. 

Sumber TPNPB menjelaskan, berita-berita di wensite resmi TPNPB sudah tak dapat dipercaya lagi karena tidak bersumber dari TPNPB pimpinan jenderal Goliath Tabuni, tetapi sudah dikuasai pihak hacker.

Sumber yang sama juga menjelaskan, beberapa berita profokatif yang diluncurkan pasca dihacker adalah mengandung semangat pecah belah dan itu sama sekali tidak benar. TPNPB berharap rakyat Papua sudah harus semakin cerdas menelaah dan mengonsumsi informasi, karena menurut TPNPB, Papua saat ini sudah masuk sona perang, baik yang kentara (kontak senjata) maupun tak nyata (hacker, perekayasaan berita, dll).

Ia menjelaskan, TPNPB tetap pada posisinya sesuai hasil Kongres Tingkat Tinggi (KTT) di Biak, hasil rekonsiliasi dan penyatuan strukur, hingga perintah umum Jenderal Goliath Tabuni untuk tetap menggelar revolusi-revolusi tahapan mempersiapkan revolusi total bangsa Papua. 

Mengenai TPNPB, baca lengkapnya: Klik. (BT/014/MS)

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA