SERUAN UMUM KNPB DUKUNGAN DOA DAN PUASA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » SERUAN UMUM KNPB DUKUNGAN DOA DAN PUASA

SERUAN UMUM KNPB DUKUNGAN DOA DAN PUASA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Minggu, 01 Februari 2015 | Minggu, Februari 01, 2015



SERUAN UMUM KNPB DUKUNGAN DOA DAN PUASA
“ DENGAN NAMA TUHAN WEST PAPUA MENGAJUKAN LAMARAN KE MSG” 

BIAK, KNPB-NEWS-Momentum Perayaan 5 Februari 1855-2015 masuknya Injil di Pulau Mansinam, United Libaration Movement For West Papua (ULMWP) atau Persatuan Gerakan Pembebasan Papua Barat, akan mendaftarkan West Papua sebagi anggota di sekertariat MSG di Vanuatu pada tanggal 05 Februari 2015 .
5 Februari 1855, adalah awal peradapan manusia Papua, disinilah manusia Papua mengenal jati diri sebagai manusia yang bermartabat melalui dua rasul Ottow dan Geisler di Mansinam. Pdt Ishak Semuel Kijne pada tanggal 25 Oktober 1925 dalam pengabaran berita keselamatan dan kebebasan Manusia Papua.
Diatas sebuah batu- Pdt. Ishak Semuel Kijne pernah bernubuat di Aitumeri Myei di Wondama mengatakan bahwa, “diatas batu ini saya meletakan peradaban orang Papua, “ Sekalipun Orang memiliki kepandaian tinggi, akal budi dan marifat tetapi tidak dapat memimpin bangsa ini. Bangsa ini akan bangkit dan memimpin dirinya sendiri”.
5 Februari 1855 – 2015 sudah 160 tahun GKI di Papua tapi, gereja terus diam dan bisu melihat penderitaan rakyat Papua dibawa penjajahan dan penindasan terus terjadi di depan mata. 
5 Februari 1855 di mansinam bukan hanya berbicara tentang doktrin gereja tentang penginjilan, Gedung gereja yang mewah, Tugu penginjilan, kotbah di Mimbar-mimbar Gereja bahkan mengumpulkan uang kolokte/derma dan umat/rakyat dijadikan budak dan membiarkan bangsa Papua terus ditindas dan punah daiatas tanahnya sendiri.
Dewan Gereja-gereja sedunia (PCC) di pasifik banyak berbicara keras tentang kebebasan umat Tuhan di dunia bahkan secara nyata mendukung hak bangsa Papua untuk menentukan Nasib Sendiri (SELF DETERMINATION). 
Bagimana Gereja-gereja khususnya GKI di tanah Papua mewujud-nyatakan Suara kenabian dalam kondisi Papua Barat saat ini dan dimasa-masa akan datang ?
Momentum 160 Tahun tahun GKI harus menentukan sikap politik yang jelas yaitu pertama GKI harus BERANI menyatakan diri KELUAR dari PGI dan bergabung di Dewan Gereja- gereja Pasifik dan menyeruhkan tentang kebebasan umat Tuhan di tanah Papua. Sudah Saatnya GKI berbicara Hak Penentuas Nasib Sendiri Bangsa West Papua.
5 Februari 2015 pimpimnan gereja dan umat Tuhan di seluruh Tanah Papua dan diluar negeri agar melakukan Ibadah, Doa dan Puasa untuk mendukung proses pendaftaran di sekertariat MSG di Vanuatu melalui Thema Nasional : “Dengan Nama Tuhan West Papua Mengajukan Lamaran ke Melanesian Spearhead Group(MSG) oleh para Diplomat kita ULMWP.(Otto Mote, Beny Wenda, Jeck Rumakiek, Jakob Rumbiak dan Leoni Tanggahma).
Demikian seruan umum Badan Pengurus Wilayah Komite Nasional Papua Barat (KNPB BIAK) atas perhatian dan kerja sama yang baikTuhan berkati. (KNPB-Biak)

Salam Revolusi “ kita Harus Mengahiri”

Biak, 30 Januari 2014

Badan Pengurus Wilayah
Komite Nasional Papua Barat (KNPB BIAK)


YULIANUS MANDOWEN             YUDAS KOSAY
                   Ketua Umum               Sekertaris Umum
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA