REPUBLIK MACAM APA MANUSIA DITEMBAK MATI HAMPIR SETIAP HARI - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , » REPUBLIK MACAM APA MANUSIA DITEMBAK MATI HAMPIR SETIAP HARI

REPUBLIK MACAM APA MANUSIA DITEMBAK MATI HAMPIR SETIAP HARI

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 14 Januari 2015 | Rabu, Januari 14, 2015


Opini : Perbuatan Keji dan najis
REPUBLIK MACAM APA MANUSIA DITEMBAK MATI HAMPIR SETIAP HARI
Hampir setiap hari-hari kehidupan ini terdengar suara tangisan sana sini di tanah Papua. Sungguh mengherankan dunia tindakan tembak mati terus gencar dilakukan oleh MILITER seakan orang Papua santapan empuk malam.
Kekejian, kekejaman dan kejahatan kemanusiaan murni membahana di atas bumi Papua. Air danau suatu saat bisa kering dan hujan deras disertai angin kencang bisa juga berhenti pada waktunya namun kejahatan tembak mati seakan tak sebanding dengan air danau dan hujan deras sebab hari - hari orang Papua berjatuhan dibunuh.
Jangan heran dengan kondisi yang sudah terjadi sejak awal Papua Barat masuk dalam NKRI hingga kini berbagai macam masalah dihadapi dan ditanggung sebagai buah dari hasil pepera.
Harus diakui bahwa proses Pepera itu sangat manipulasi dan banyak mengandung unsur paksaan yang kalah itu di kondisikan oleh NKRI dengan tujuan merampas dan menguras kekayaan alam secara besar - besar di Papua.
Kehadiran NKRI jelas malapetaka bagi orang Papua. Hadir untuk membunuh, menembak mati, pemerkosaan dan dan intimidasi terus menerus terjadi hari berganti hari tanpa terkecuali. Ironinya lagi, tembak mati menjadi jalan satu-satunya bagi Militer NKRI.
Jangan heran kalau ada negara tetangga yang menyebut kan bahwa NKRI Negara Boneka. Ada negara juga yang menyebut NKRI Negara pembunuh manusia. NKRI di Stigma penembak mati orang tak bersalah. NKRI memang hebat dalam membunuh orang dan menembak mati.
Militer NKRI di sebut sebagai militer yang paling ditakuti oleh dunia. Militer NKRI ini dilatih dan dibina secara khusus oleh Negara. Tujuan utama militer terlatih ini untuk membunuh dan menembak mati orang yang dianggap mencuri sumber daya alam di Indonesia, tetapi justru rakyatnya dibunuh dan ditembak mati tanpa masalah.
NKRI telah memberikan kemerdekaan tak ternilai harganya lewat pembunuhan dan penembakan terhadap orang Papua. Militer telah memberikan kemerdekaan bagi orang Papua. Anggapan militer NKRI bahwa membunuh dan tembak mati dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, tetapi kalau penembakan dan pembunuhan terhadap orang Papua terus terjadi maka bisa dikatakan sebagai alasan untuk menjaga keutuhan NKRI, sangat tidak, Murni kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh MILITER.
Itulah mengapa Negara Republik Indonesia di cap sebagai negara bencong. Hanya bencong yang bisa bikin tindakan kejahatan kemanusiaan yang dimana rakyat sipil di tembak mati oleh militer.
Semoga semua orang mengambil sikap positif untuk mengubah segala sesuatu perbuatan keji maupun najis yang sedang terjadi di tanah Papua. Berharap semua pihak bisa duduk bersama untuk mencari dan mencapai tujuan yang sama untuk perdamaian. ( Yance G)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA