KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » , , » KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU

KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 29 Januari 2015 | Kamis, Januari 29, 2015

KNPB Biak 

KONFRENSI KE II KNPB BIAK NUMFO-SUPIORI RESTRUKTURISASI BADAN PENGURUS BARU
KNPB-News- Konfrensi ke II KNPB wilayah biak Numfor-supiori konferda tersebut dipimpin oleh pengurus KNPB pusat Bazooka Logo Jubir Nasional KNPB. Dalam konfrensi telah mengakat dan menetapkan pengurus KNPB wilayah yang baru, Konferda ke dua kNPB wilayah tersebut diadakan untuk melakukan pembenahan atau restrukturisasi kepengurusan pengurus baru untuk mengatikan kepengurusan yang lama KNPB Biak Numfor.
Konferda KNPB Biak Numfor-Supiori tersebut dilaksanakan di Buiak pada Tanggal 27 januarai 2015 di Biak distrik samofa kampung darmopirs. Konfrensi dimulai sejak pukul 07.00 – 18.00 tersebut dihadiri oleh pengurus KNPB Pusat pengurus KNPB wilayah Biak pengurus KNPB sektor dan seluruh anggota serta anggota parlemen Rakyat daerah (PRD) wilayah Biak.
Dalam konfrensi tersebut telah Memilih dan menetapkan pengurus Pengurus lengkap yang baru ditetapkan dalam surat keputusan konfrensi ke II . KNPB biak memiliki 9 sektror tersebar di Biak Numfor Supiori, dari 9 sektor mengusulkan calon masing dan melakukan pemilihan secara aklamasi.
Konfrensi tersebut dipimpin oleh III orang bertindak sebagai pimpinan siding konfrensi Ke II KNPB wilayah Biak Numfor-Supiori berasi dari unsur Pimpinan KNPB Pusat, Pengurus dimisioner KNPB Biak yang lama dan unsur peserta. Dalam sidang tersebut berlangsung dalam III peleno terakhir melakukan pemilihan dan penetapan pengurus baru.
Setelah melakukan pemilihan dan penetapan Pengurus KNPB yang baru dalam surat keputusan konfrensi yang ditandatangani oleh Pimpinan sidang konferda. Selanjutnya KNPB pusat Membacakan SK sekaligus melantik pengurus baru dan serah terima jabatan.
Pelantikan dan pembacaan SK KNPB biak tersebut dipimpin oleh Sekertaris umum KNPB pusat Ones Suhuniap didampingi oleh juru bicara Nasional Bazoka U. Logo dan satu anggota menghadiri konfrensi wilayah Biak. Badan Pengurus Lengkap KNPB wilayah Biak Numfor-supiori yang diangkat dan ditetapkan dalam konfrensi tersebut adalah sebagai berikut :
1. Ketua Umum = Yulianus Mandowen
2. Wkil ketua I = Yan P pondayar
3. Sekertaris Umum = Yudas Kosay
4. Sekertaris I = Andi Dimara
5. Jubir = Abner Workrar
Dan dilengapi oleh 5 orang komisariat masing
Komisariat = Diplomasi
Komisariat = Komisariat
Komisariat = Intelenjen
Komisariat = palang merah

Pada 18 .00 WPB Konferda ditutup secara resmi oleh pengurus pusat Bazoka Logo juru bicara Nasional KNPB pusat. (Ones Suhuniap, SEKJEN Umum KNPB-Pusat)

Berikut Foto Bersama Saat Konfrensi Berlagsung






Publikasi: Admin / SWP-NEWS
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA