Kibarkan Terus Panji-Panji Perjuanganmu... - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » , » Kibarkan Terus Panji-Panji Perjuanganmu...

Kibarkan Terus Panji-Panji Perjuanganmu...

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 01 Januari 2015 | Kamis, Januari 01, 2015

"Kibarkan Terus Panji-Panji Perjuanganmu di Tahun baru dengan Semangat baru"

kawan-kawanku yang selalu setia di garis perjuangan, kibarkan terus panji-panji perjuanganmu! Tugas pokok pembebasan Nasional Rakyat Papua  perlu di tingkatkan secarah terusmenerus dengan  melakukan kerja-kerja politik dan Organisasi, membangkitkan, mengerakan dan mengorganisir kesadaran massa Rakyat Papua untuk memperjuangkan hak – hak demokratis Rakyat Papua .

kita harus menjangkau berbagai lapisan massa. Kita harus yakin dengan penuh bahwa massa sesungguhnya memiliki watak yang maju dan memiliki kontradiksi-kontradiksi didalamnya hanya karena penindasan imperialisme kolonial dan militer yang masif telah melemparkan mereka dalam posisi ditindas. Namun mungkin saja karena mereka belum sanggup menyadari situasi, sehingga massa masih terjebak dalam buaian mimpi datangnya sang penyelamat, entah darimana datangnya? Kesadaran massa yang demikian harus kita bangunkan. Jangan pernah membiarkan massa terlena dengan harapan-harapan palsu yang digembor-gemborkan.

Kawan! 

Hari beganti, Minggu berganti, Bulanpun berganti dan beberapa hari ke-depan tahun akan berganti. waktu Kemarin adalah sejarah, waktu sekarang adalah goresan perjuangan Pembebasan, dan besok adalah harapan masa depan Rakyat Bangsa PapuaBarat.

Dengan penuh kesadaran dan kepercayaanakan satu kebebasan, dan dengan pengabdian penuh pada kesadaran dan kepercayaanakan kebebasan, semua perjuangan yang  kita lakukan tidak akan sia-sia. Salam Pembebasan.....!

Musnahkan Imperialisme, Hapus Kolonialisme, Lawan Militerisme dari bumi tercinta Papua Barat. Bersama Kebenaran sejarah sang Bintang Kejora.
Selamat Menyambut Tahun Baru, 1 Januari, 2015




Salam Peluk Erat...!!!


Colonial Land, 29 Desember 2014

Sumber:  Catatan JE.W
Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA