THEMA NASIONAL PERAYAAN NATAL YANG PAS DAN TEPAT UNTUK TANAH PAPUA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » THEMA NASIONAL PERAYAAN NATAL YANG PAS DAN TEPAT UNTUK TANAH PAPUA

THEMA NASIONAL PERAYAAN NATAL YANG PAS DAN TEPAT UNTUK TANAH PAPUA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Kamis, 25 Desember 2014 | Kamis, Desember 25, 2014

THEMA NASIONAL PERAYAAN NATAL YANG PAS DAN TEPAT UNTUK DI PAPUA.

THEMA : PAPUA ZONA DARURAT HAM ATAU DARURAT KEMANUSIAN

SUB THEMA : DENGAN MEMAKNAI KELAHIRAN SANG JURU SELAMAT YESUS KRISTUS, MARI KITA SELAMATKAN MANUSIA PAPUA MENUJU KEPUNAHAN. 
-------------------------------------------------------------------------------------
Bulan Desember penuh dengan Warna, terlihat indah dan terpesona, kadang kita melupakan diri kita, dari pandangan mata melihat lampu-lampu natal di setiap sudut-sudut kota seakan-akan kita berada di pelanet baru atau pun kita merasa sudah berada di surga.

Ada beberapa pertanyaan yang muncul dalam benak saya secara pribadi bahwa :

Pondok-Pondok Natal begitu indah dihiasi dengan lampu-lampu natal di setiap sudut kota ini benar-benar lahir dari hati nurani dengan memaknai Natal kelahiran sang Juru selamat itu...? atau ini hanya musiman ?
Ataukah ini hanya sebuah tradisi umat kristen setiab bulan desember Untuk berpesta pora..?

Apakah benar setiap jiwa merasakan kadamaian dan keindahan yang ada ini benar benar meberikan jaminan keselamatan dan makna natal itu...?
Sungguh sulit menjawab semua ini, jika benar Natal memabawa kedamaian dan suka cita bagimana dengan keluarga kita orang papua barat yang tinggal di Paniai sedang berduka atas Pembunuhan Masal dilakukan oleh Aparat TNI/POLRI pada tanggal 8 desmber 2014 lalu? apkah mereka merasakan adanya kedamaian dan merayakan natal dengan suka cita...?

Secara pribadi ikut berduak atas pembunuhan 5 orang di paniai, saya tidak pernah merasakan adanya Natal, sebab z tidak mau berpesta pora pada saat ini karena umat tuhan yang di paniai sedang berduka dan tidak merasakan adanya natal memberikan kedamaian. orang lain di dalam tahanan penjara NKRI tidak merasakan damai suka cita dengan adanya natal di Tanah Papua.

Kita semua sepakat kalo Tuhan Yesus itu Lahir Untuk menyelamatkan umat Manusia serta membawa keselamatan dan kedamaian untuk semuat umat tanpa terkecuali maka, kita harus meruba cara berfikir dan paradikma kita sekarang bahwa, Natal membawa keselamatan kebebasan umat Manusia di muka bumi ini oleh karena itu dengan memaknai perayaan Natal kelahiran sang juru selamat Yesus kristus tahun 2014 ini, kita Serukan kepada semua umat manusia di muka Bumi ini, untuk segera bebaskan tahanan politik, hetikan pembunuhan, henntikan penagkapan serta memberitakan kebebasan bangsa lain yang sedang ditindas dan dijajah oleh bangsa-bangsa di berbagi belahan dunia ini kepentingan kekuasan yang merupakan kuasa kekelapan. 

Serukan kebebasn bangsa papua di setiap ibadah peryaan Natal di papua barat Jika kita semua mengerti makna Natal kelahiran sang penebus dosa dan penyelamat umat manusia Tokoh Revolusi dunia yang merupakan pemerontak demi menyelamatkan anda dan saya, mari kita teruskan visi misi itu.


SETIAP TANAMAN YANG TIDAK DITANAM OLEH BAPA-KU YANG DISORGA, AKAN DICABUT DENGAN AKAR-AKARNYA (Injil Matius pasal 15:13-14 )
PAPUA ZONA DARURAT HAM.
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA