TANGGAL 01 DESEMBER 2014 SEKRETARIAT KNPB & KANTOR PRD WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH GABUNGAN TNI/POLRI DAN PENANGKAPAN SATU AKTIVIS KNPB MERAUKE. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » TANGGAL 01 DESEMBER 2014 SEKRETARIAT KNPB & KANTOR PRD WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH GABUNGAN TNI/POLRI DAN PENANGKAPAN SATU AKTIVIS KNPB MERAUKE.

TANGGAL 01 DESEMBER 2014 SEKRETARIAT KNPB & KANTOR PRD WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH GABUNGAN TNI/POLRI DAN PENANGKAPAN SATU AKTIVIS KNPB MERAUKE.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Selasa, 02 Desember 2014 | Selasa, Desember 02, 2014



TANGGAL 01 DESEMBER 2014 SEKRETARIAT KNPB & KANTOR PRD WILAYAH MERAUKE DIKEPUNG OLEH GABUNGAN TNI/POLRI DAN PENANGKAPAN SATU AKTIVIS KNPB MERAUKE.


Merauke,KNPBNews – Senin (01/12/14) sekitar jam 08.00 pagi Sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wil. Merauke dikepung dan dijaga ketat oleh gabungan TNI/Polri yang dipimpin oleh Kapolsek Merauke kota, AKP. Leonardo Yoga, S.IK. 

Penjagaan terus diperketat dan sekitar jam 09.00 pagi Tuan. Emerikus Kakupu keluar dari sekretariat KNPB dan PRD Wil. Merauke dengan tujuan memasukan tema dukungan untuk membuat spanduk dukungan simposium dan HUT Kemerdekaan Papua Barat di tempat cetak spanduk namun dia dibuntuti oleh polisi. Setelah spanduk dicetak sekitar jam 10.00 pagi Tuan. Emerikus mengambil dan mengantar kesekretariat tetapi dia dibuntuti dan ditangkap oleh polisi di jalan bupul yang jaraknya sekitae 100 Meter yang tidak jauh dari sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wil. Merauke dan kemudian dibawah ke polres Merauke ditahan dan diinterogasi olah satuan reskrim polres merauke, namun Sebagai penanggungjawab ketua KNPB dan Sekjend PRD Wil. Merauke bersama beberapa kru pergi ke polres merauke untuk membebaskan tuan Emerikus. Interogas dilakukan selama tujuh jam dari jam 10.00 – 17.00 WPB dan tuan Emerikus dipulangkan.

Tgl 01 Desember 2014 ini disadari olah Rakyat Bangsa Papua Barat sehingga pada hari ini Senin, masyarakat secara spontanitas berdatangan ke Sekretariat KNPB dan PRD Wil. Merauke untuk saling membagi dan memberi salam selamat HUT Kemerdekaan Papua Barat yang ke – 53, walaupun tidak ada undangan secara terbuka kepada masyarakat terkaik kegiatan tgl 01 Desember. Oleh karena itu kami badan pengurus KNPB dan PRD Wilayah Merauke bersama anggota dan masyarakat melakukan perayaan HUT kemerdekaan serta dukungan secara spontan dengan melakukan doa bersama di sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wil. Merauke dan dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan putar lagu-lagu perjuangan di sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wil. Merauke sampai jam 18.00 WPB. ( KNPB Merauke)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA