Intelijen Indonesia Mengganggu Hari Embrio Nasional West Papua, 2014 di Kota Merbourne-Austalia. - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » Intelijen Indonesia Mengganggu Hari Embrio Nasional West Papua, 2014 di Kota Merbourne-Austalia.

Intelijen Indonesia Mengganggu Hari Embrio Nasional West Papua, 2014 di Kota Merbourne-Austalia.

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 06 Desember 2014 | Sabtu, Desember 06, 2014

Pengibaran Bendera Negara West Papua, di Kota Melbourne Autralia
PEMERINTAH INDONESIA BERUSAHA MENGHENTIKAN PAPUA BARAT UNTUK MERAYAKAN HARI KEMERDEKAAN MEREKA PADA 1 DESEMBER 2014 DI FEDERATION SQIARE MELBORNE AUSTRALIA 
Dari Melbourne, Australia. Pemerintah Indonesia berusaha menghentikan Papua Barat merayakan hari kemerdekaan mereka pada 1 Desember di Federeation Square, Melbourne.
Australia Perdana Menteri Tony Abbott sebelumnya mengatakan pemerintah Indonesia bahwa ia akan membantu menjaga suara PapuaBarat tenang dan bahwa mereka yang mengangkat isu genosida dan penentuan nasib sendiri di Papua Barat, "tidak diterima di Australia"
Setelah acara ini diiklankan di Facebook pekan lalu, konsulat Indonesia di Melbourne segera mencari pertemuan dengan Federation Square.
Mereka mengangkat keprihatinan tentang acara Facebook, ingin itu harus diturunkan, dan kemudian ingin jaminan bendera Bintang Kejora tidak akan dinaikkan atau ditampilkan pada acara tersebut.
Hal ini dipahami Federation Square menolak karena politis, mendukung semua kelompok budaya, dan tidak dapat mencegah anggota masyarakat memakai apa pun yang mereka inginkan dan mengibarkan bendera mereka sendiri.
Aktivis Papua Barat Ronny Kareni mengatakan kepada anggota New Matilda dari masyarakat Papua Barat sering memiliki acara mereka terancam, atau berada di bawah pengawasan oleh Indonesia.
"Mereka menggunakan taktik menakut-nakuti di balik pintu tertutup untuk pergi setelah organisasi atau kelompok orang yang ingin mendukung Papua Barat," kata Kareni.
"Mereka mendekati Federation Square beberapa hari setelah mereka melihat halaman event di Facebook. Mereka berdering hari tertentu lima kali dan menekan mereka untuk pull down acara di website.
"Komunitas Free West Papua Campaign di 03.27


Sumber: www.facebook.com (Simion Alua)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA