MENDESAK DIPLOMAT DAN ORGANISASI PERJUANGAN BERSATU DI VANUATU - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » MENDESAK DIPLOMAT DAN ORGANISASI PERJUANGAN BERSATU DI VANUATU

MENDESAK DIPLOMAT DAN ORGANISASI PERJUANGAN BERSATU DI VANUATU

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 29 November 2014 | Sabtu, November 29, 2014


MENDESAK DIPLOMAT DAN ORGANISASI PERJUANGAN BERSATU DI VANUATU.
Semua Pemimpin oraganisasi perjuangan maupun diplomat luar negeri yang mengikuti simposium untuk mengakomodir kepentigan peyelamatan nasib rakyat Papua Barat.
Yang mau merdeka bukan organisasi dan bukan juga diplomat yang mau merdeka tapi rakyat oleh karena itu, tidak mempertahankan ego masing-masing di vanuatu namun merumuskan langkah -langkah yang menjawab tuntutan rakyat Papua.
Simposium di Vanuatu harus melahirkan sebuah keputusan untuk menjawab hak penentuan Nasib sendiri (Self Determinationa ) bagi Bangsa Papua Barat.
oleh karena Itu kami rakyat Papua Barat Sorong Sampai merauke, melalui Komite Nasional Papua Barat - KNPB menyampaikan bahwa:
1. peretuan Simposium di Vanuatu semua pimpimnan Organisasi perjuagan para diplomat Luar negeri mengambil satu langkah yang tepat untuk menyelamatkan Rakyat Papua barat dari kepunahan.
2. mendesak semuan pimpimnan organisasi perjuagan dalam negeri maupun luar negeri dan Para diplomat untuk bersatu dalam sebuah wadah atau lembaga yang refresentatif untuk menuju keanggotaan West Papua dalam MSG
4. Dilomat luar negeri membagi peran sesui dengan keahlian dan bidang masing melalu satu wadah dalam berdiplomasih sesui dengan wilayah masing-masing untuk mendorong persoalan papua ke porum PBB.
5. Hilangkan semua ego masing masing diplomat maupun pemimpin Organisasi gerakan dalam dalam negeri menjusun langkah yang starategis untuk mengahiri penderitan Rakayat Papua Barat, dan Pertemuan Vanuatu tidak harus detlok atau melahirkan perpecahan.

By: Ones Nesta Suhuniap, Sekretaris Umum KNPB 
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA