SELEBARAN AKSI NASIONAL, KNPB PUSAT - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » SELEBARAN AKSI NASIONAL, KNPB PUSAT

SELEBARAN AKSI NASIONAL, KNPB PUSAT

Written By Suara Wiyaimana Papua on Rabu, 08 Oktober 2014 | Rabu, Oktober 08, 2014

Logo KNPB@

SELEBARAN AKSI NASIONAL
Sudah 52 tahun wilayah Papua Barat di isolasikan oleh Pemerintah Indonesia dari pantauan masyarakat internasional, kebebasan Prss, kebebasan berdomokrasi, hak sipil dan hak politik Bangsa Papua Barat terus dibungkam di bumi cendrawasih. Suara yeritan rakyat terus abaikan oleh kekuasan Negara tanpa menghormati hak orang papua Barat.

Pembatasan akses terhadap jurnasil internasional, Pembatasan terhadap LSM internasional dan lembaga –lembaga pemerhati kemanusian termasuk pelopor khusus PBB untuk mengujugi Papua Barat terus dibatasi dengan alasan keamana. Pertanyaan kita adalah apakah di Papua ada teroris sehingga wartawan asing dibatasi ? Sesungguhnya hal ini dilakukan pemerintah Indonesia supaya kejahatan kemanusian dan pelanggaran HAM selama Lima (5) decade di papua barat tidak boleh diketahui oleh Masyarakat Internasional. Semua ini dilakukan oleh klonial Indonesia karena takut ketahuan kejahatan Negara selama 52 tahun di Papua Barat.

Pembunuhan, pemerkosaan, penyiksaan penagkapan sewenag-wenag, pemenjaraan aktiVis HAM, Kriminalisasi terhadap Advoka hokum, perampsan dan kriminalisasi rasial di papua barat terus dari tahun ke tahun yang dilakukan oleh aparat penegak hokum yang notabenenya penegak hokum. Terua dan terang-teragan terjadi di papua Barat namun Pemerintah Indonesia selalu membagun opini mengkampanyekan di dunia Internasional bahwa hal itu tidak terjadi, karena akses pantauan masyarakat internasional terus tertutup.

Hal ini telah terbukti dengan penagkapan dua wartawan asal prancis Thomas Dandois, Valentine Bourrat, pada tanggal 6 agustus 2014 di wamena, penagkapan terhadap dua wartawan prancis, yang saat ini telah ditahan oleh polda papua, Thomas Dandois, Valentine Bourrat, dituntut 5 tahun penjara minimal dan kasusnya sedang dinaikan ke jaksa untuk menjalani proses hukum.

Oleh karena itu KNPB akan melakukan Demo damai untuk mendesak pemerintah Indonesia membebaskan dua wartawan asing tersebut kantor inmigrasi kota jayapura. Untuk kami mengundang seluruh Komponen rakyat Papua, Mahasiswa pimpinan gereja organisasi perjuagan dan Seluruh Aktivis pro demokrasi turut ambil bagian dalam aksi tersebut pada:

Hari /tggal       : Senin 13 oktober 2014
Tempat           : Kantor Inmigrasi jayapura kota
Titik Kumpul : Mata jalan Pos 7 sentani, Expo, Perumnas III , Depan kantor pos abe, Terminal Entrop, taman Imbi

Demikina selebaran aksi ini kami buat dengan penuh tanggung jawab, atas perhatian dan partisifasi dari bapa ibu saudara - saudari seluruh komponen rakyat Papua tak lupa kami haturkan berlimpah terima kasih Tuhan Yesus memerkati. “SALAM PEMERONTAKAN

PENANGGUNG JAWAB :

KORLAP BPP. KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB)



Bazoka Logo       Agus Kosay        Ones Suhun


Juru Bicara            Ketua I             Sekertaris Umum



Sumber: FB Ones Nesta Suhuniap
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA