PENDEKATAN IMPRELISME DOMINASI TANAH PAPUA - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » PENDEKATAN IMPRELISME DOMINASI TANAH PAPUA

PENDEKATAN IMPRELISME DOMINASI TANAH PAPUA

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 25 Oktober 2014 | Sabtu, Oktober 25, 2014

Penjajahan ini adalah produk imperialisme. Jangan pernah berharap kesejahteraan dalam kebijakan penjajah Indonesia. Kekuasaan politik penjajah -sebaik apapun- tetap tunduk di bawa sistem ekonomi dan politik yang saat ini dikuasai pasar imperialis. Kesejahteraan sejati terjadi bila kekuasaan politik dan ekonomi sepenuhnya berada di tangan rakyat Papua (yakni Papua Merdeka).
Kaum pragmatis Papua yang gemar mengemis Jakarta berpikir, dengan mengendarai penderitaan Papua kolonialisme akan terharu dan berbaik hati, tanpa mereka tahu sesungguhnya Jakarta hanya akan tunduk pada pelaku ekonomi politik di Papua yang secara masif dikuasai kapitalis global dan pendatang yang didukung penuh oleh militer Kolonial.
Perjuangan Papua Merdeka didasari oleh pertimbangan mendasar bahwa aliansi Imperialisme dan kolonialisme moderen sedang menciptakan bom waktu kehancuran bumi dan manusia dunia. Indonesia menjadi pintu kehancuran Papua. Kedaulatan dan kemandirian politik harus diraih sesegera mungkin demi keselamatan bangsa Papua.
Adalah manusia dan hanya manusia Papua yang mampu merubah diri dan bangsanya. Lepaskan keserakahan dan egoisme yang merupakan produk imperialisme dalam diri anda. Lepaskan pragmatisme, yakni keyakinan terhadap penjajah yang tiada artinya. Hanya revolusi yang mampu membuat kita diakui sebagai bangsa Papua.
Salam satu jiwa!

(Viktor F. Yeimo, Ketua Umum KNPB)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA