HENTIKAN SAHAM PELANGGARAN HAM TERHADAP MAHASISWA PAPUA TANAH RANTAUAN DI KOTA STUDI JAWA TUMPA DARAH TAHUN KE TAHUN - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :
Home » » HENTIKAN SAHAM PELANGGARAN HAM TERHADAP MAHASISWA PAPUA TANAH RANTAUAN DI KOTA STUDI JAWA TUMPA DARAH TAHUN KE TAHUN

HENTIKAN SAHAM PELANGGARAN HAM TERHADAP MAHASISWA PAPUA TANAH RANTAUAN DI KOTA STUDI JAWA TUMPA DARAH TAHUN KE TAHUN

Written By Suara Wiyaimana Papua on Sabtu, 07 Juni 2014 | Sabtu, Juni 07, 2014



(Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Kota Pelanggaran HAM Bagi Mahasiswa Papua)

HAM BERSAKSI MATA: Transisi Transformasi Tekno Liberal Mahasiswa Papua di tanah rantau terancam dalam kategori Genoside. Dari sejak tahun 1999 terpecahnya, pada khususnya mahasiswa  di pulau papua  kota studi Jogyakarta. Awal Genosida memulai di tanah rantau adalah bernama Timotius You saham utama di kota gudeg Yogyakarta, kotanya kesejarahan tugu budaya jawa dan sekali gus kota pendidikan begitu terkenal pesat. Adalah sejalan dengan kota memicu mendeken Pelanggaran HAM terhap mahasiswa asal papua selalu dara belur setiap tahun di kota studinya.

"PAULUS PETEGE MENINGGAL DUNIA, SEORANG MAHASISWA APMD-STPM YOGYAKARTA DI BUNUH OEH BIN, BAIS, INTEL INDONESIA KOLONIAL DIKOTA YOGYAKARTA; SELAMAT JALAN"

“Mahasiswa Asal papua meminta Bebaskan kami dari penjajahan di tanah rantau kota studi pendidikan di pulau jawa”

Setiap tahun tetap Mahasiswa Papua “Tumpah dara terus” di kota studi Yogyakarta melalui berbagai lantaran-lantarannya, seperti lantaran tabrak, mabuk, kena potong parang di tengah jalan dan lain-lain.

TANGGAL 06/06/2014 tampa lantaran apapun, PAULUS PETEGE  Pukulan dara belur sampai kematian  di marlboro pusat kota Yogyakarta Kerajaan Hamengkubuwono,  oleh orang jawa Jogyakarta mahasiswa asal papua tak bersalah. Adalah Pelanggaran HAM berat seberatnya di pundak Masyarakat, Pemerintah, Kerajaan Daerah istimewa jokyakarta. Tahun 2014 Menuntut perlunya perbaikan aturan Propinsi jawa tengah Yogyakarta. “Bahwa Mahasiswa papua tidak akan korban tumpah dara lagi lantaran di kota Yogyakarta, tahun-tahun akan datang, Ungkapan Mata Ham

Banyak Mahasiswa papua yang Mati di bunuh oleh Bin, Bais, Intel di kota studi Yogyakarta dari tahun 1999 Belum terhitung sampai sekarang, kami belum sebut secara keseluruhan, masih bungkam kota Yogyakarta.  Maka Pemerintahan Kota Yogyakarta besertai Kerajayaan Yogyakar Perlu di Tanggung jawabkan.  

Apakah kota studi jogyakarta adalah kota pendidikan, kota kerajaan, kota kebudayaan, dan kota pendidikan …… itulah soroti pertanyaan.
“benarkah kota Yogyakarta (Daerah Istimewa Yogkarta) adalah kota yang aman dan damai serta mengayomi masyarakat
Di balik mahasiswa asal papua selalu jadi bilur darah setiap tahun pesta di kota studi jogyakarta. Hal itu perlu di pertanyakan pada masyarakat, pemerintah di kota saham genosid terhadap ras kulit hitam asal papua.

Saham Pelaggaran Ham terhadap mahasiswa asal papua barat di tanah rantau sangat menyayangkan, dengan strategi yang begitu parah terancam di sela hidup bagi generasi papua di kota jogyakarta dan pulau jawa pada umumnya.

Saham Premanisme dan Bin, Bais, Intel Indonesia Selalu jadi Saham antar kota ke kota di kota Jogyakarta dan pulau Jawa Sangat erat dengan Kapital bagaikan negara Komunis, sedang di bentuk.

Daerah  istimewa Yogyakarta,  Kota Kerajaan, Kota Gudek, Kota Budaya, dan kota pendidikan Melainkan Kota Premanisme, Kota Bin, Bais, Intel yang Membasmi Genosida Mhasiswa Papua ketargetan tahun ke tahun harus memakan dua orang atau satu orang melalui lantaran apa saja.
Seperti Paulus Petege Di bunuh dan di bantai oleh Orang jawa Yogyakarta tanpa lantaran apapuan dann tanpa masalah apapun. Daerah Istimewa Yogyakarta Perlunya bertanggung jawab atas kematian lantaran-lantaran banyak yang korban mahasiswa di kota Yogyakarta.

Maka Saksi Mata HAM daerah istimewa Yogyakarta dan pulau jawa adalah Daerah dan pulau yang terkenang bagi rakyat papua tempat darah belur Pembunuhan brutal di sebutkan daerah Pelanggaran HAM berat terhadap Mahasiswa Papua, tercatat mata dunia.

Serba Pelanggaran di usut terhadap mahasiswa papua, baik di kalangan Perguruan tinggi dalam hal pembelajaran peninsan dan intimmidasi, Rumah sakit selalu menjadi usut Obat yang tidak selayak pelayanan oleh medis, besertai tempat yang layak menjadi Usut di jajah di kota Yogyakarta dan pulau jawa dan se Indonesia. Hal itu perlu di pertanyakan di mata HAM Dunia.

Pemerintah dan masyarakat Yogyakarta setempat Punya kebijakan yang bersifat “Pancasila” yang peri kemanusiaan, dari tekanan penjajahan aturan iblis)*
Gugat Bungkam Pelanggaran HAM di Tanah Jawa Yogyakarta-)*

Oleh : Koalisi Tim Idependent Mahasiswa Papua; Tuntutan Ham Bungkam di tanah Ratau Kota Studi (@mo)

PEMBUNUHAN MAHASISWA PAPUA ADALAH PELANGGARAN HAM BERAT DI TANAH JAWA

Sumber: www.facebook.com (Amoyepai Papuans)
Share this article :

0 komentar:

.

.

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

GOD'S WORD DAILY DEVOTIONAL

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA