Pelantikan dan Pengukuhan KNPB Sektor Gudang Arang – Wilayah Merauke - Suara Wiyaimana Papua
Headlines News :

.

.
Home » » Pelantikan dan Pengukuhan KNPB Sektor Gudang Arang – Wilayah Merauke

Pelantikan dan Pengukuhan KNPB Sektor Gudang Arang – Wilayah Merauke

Written By Suara Wiyaimana Papua on Senin, 12 Mei 2014 | Senin, Mei 12, 2014

Pelantikan

Merauke, KNPBNews – Tuntutan perkembangan politik Papua merdeka dengan isu tunggal “REFERENDUM solusi yang terbaik” sedang berkembang di tingkat daerah, nasional dan internasional perlu diakomodir dengan baik dalam sistem yang formal dan kuat dari tingkat daerah, nasional sampai pada tingkat internasional. Maka Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Merauke yang bertanggung jawab untuk memediasi rakyat bangsa Papua Barat di Wilayah Merauke (Ha-Anim) melakukan pelebaran sayap guna memperkuat basis di tingkat masyarakat akar rumput.
Sehingga, pada Hari Minggu 11 Mei 2014 Komite Nasiona Papua Barat (KNPB) Wilayah Merauke  telah melantik dan mengukuhkan badan pengurus inti KNPB Sektor Gudang Arang yang telah terpilih, di Sekretariat KNPB & Kantor PRD Wilayah Merauke Jl. Bupul. No. 01 Kelurahan Kelapa Lima.
Dalam proses penguatan basis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Merauke telah membuka delapan KNPB Sektor, terdiri dari ;


1.               KNPB Sektor Matara – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 di Matara.

2.               KNPB Sektor Payum – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Senin tanggal 23 September 2013 di Payum.

3.               KNPB Sektor Kaiburse – Wilayah Merauke.  dilantik dan dikukuhkan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2013 di Kaiburse.

4.               KNPB Sektor Ongatmit – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013 di Onggamit.

5.               KNPB Sektor Seringgu – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan dilantik dan dikukuhkan pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013 di Onggamit.

6.              KNPB Sektor Kmp. Domda-Gemaripa – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Selasa tanggal 04 Februari 2014 di Jln. Kampung Domba IV.

7.               KNPB Sektor Kuda Mati – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Sabtu tanggal 29 Maret 2014 di Gang Gemaripa Kuda Mati.

8.               KNPB Sektor Gudang Arang – Wilayah Merauke. dilantik dan dikukuhkan pada hari Minggu tanggal 11 Mei 2014 di Sekretariat KNPB & Kantor PRD Wilayah Merauke.

Dan direncanakan KNPB Merauke akan membuka Sektor-sektor di basis-basis yang belum terbentuk.
Foto – foto kegiatan.

Share this article :

0 komentar:

.

.

Pray For West Papua

Pray For West Papua

MELANESIANS IN WEST PAPUA

MELANESIANS IN WEST PAPUA

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

BIARKAN SENDIRI BERKIBAR

GOOGLE FOLLOWER

Traslate By Your Language

WEST PAPUA FREEDOM FIGHTER

WEST PAPUA

WEST PAPUA

VISITORS

Flag Counter
 
Support : WEST PAPUA | WEDAUMA | SUARA WIYAIMANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Suara Wiyaimana Papua - All Rights Reserved
Template Design by WIYAIPAI Published by SUARA WIYAIMANA